Hugh Grant: CEO of Monsanto


Hugh Grant adalah Chairman dan Chief Executive Officer Monsanto Company, di mana dia memimpin lebih dari 20.000 karyawan di 67 negara yang bekerja untuk memberikan berbagai solusi untuk membantu para petani memberi makan dunia yang semakin berkembang. Di bawah kepemimpinannya, perusahaan ini berfokus pada pengembangan dan pengembangan praktik pertanian berkelanjutan untuk membantu melestarikan sumber daya alam planet ini.

Hugh menemukan gairah pada sains saat mempelajari zoologi pertanian dan biologi molekuler di Universitas Glasgow. Dia mengenali potensi inovasi untuk mentransformasikan pertanian dan melanjutkan untuk meraih gelar pascasarjana di bidang pertanian di Edinburgh University dan gelar MBA di International Management Center di Buckingham.

Hugh Grant Career

Hugh telah bekerja di bidang pertanian sepanjang karirnya, dia bekerja di Skotlandia dari tahun 1981 sampai 1991 untuk Monsanto Company yang kemudian berbasis di AS dan kemudian ditunjuk sebagai direktur strategi global di divisi pertanian yang berbasis di St. Louis, Missouri. Pada tahun 1995, ia menjadi managing director untuk wilayah perusahaan Asia Pasifik dan pada tahun 1998, co-president divisi pertanian.

Perusahaan Monsanto abad ke-20, di tengah serangkaian penggabungan dan spin-off sekitar lima tahun (yang memiliki efek mengurangi fokus pada bahan kimia yang mendukung bioteknologi), secara legal tidak lagi ada pada tahun 2000. Perusahaan Monsanto baru diciptakan dan Grant menjadi wakil presiden eksekutif dan chief operating officer Monsanto baru ini.

Pada tahun 2003, ia menjadi presiden dan chief executive officer dan bergabung dengan dewan direksi. Selama masa jabatan 35 tahun dengan perusahaan tersebut, dia telah bekerja untuk Monsanto di tiga benua, mengelola elemen kunci dari bisnis global dan membantu diversifikasi produk dan solusi teknologi perusahaan.

Hugh Grant Achievement

Pada bulan Maret 2009, Grant dinobatkan sebagai salah satu dari 30 CEO paling dihormati di dunia dalam daftar tahunan Barron. Grant dinobatkan sebagai CEO of The Year 2010 oleh majalah Chief Executive dan CEO Top 50 Best Performance dari Harvard Business Review. Pada tahun 2011, Hugh dilantik sebagai anggota American Academy of Arts and Sciences. Pada tahun 2009, Grant memperoleh total kompensasi sebesar $ 10.803.757, yang mencakup gaji pokok sebesar $1.391.356, bonus tunai sebesar $1.070.382, saham yang diberikan sebesar $1,875,766, opsi yang diberikan sebesar $5,902,039, dan kompensasi lainnya sebesar $564,214.

Monsanto Strategy

Strategi Monsanto untuk membantu petani memenuhi target permintaan mencakup menyatukan dengan lebih baik penggunaan data dan penggunaan bahan kimia yang lebih tepat.

“Kami akan menggunakan input yang lebih tepat, jadi saat kami melipatgandakan jumlah makanan, kami menggunakan banyak barang,” katanya.

Menurut Hugh, setiap kumpulan data yang dikumpulkan petani membantu mereka membuat keputusan yang lebih tepat mengenai sumber daya seperti benih, air, nutrisi tanah dan kesehatan tanaman. Ketepatan itu mengurangi limbah dan membantu menumbuhkan makanan lebih lestari, dengan penggunaan tanah, air, pupuk, bahan bakar fosil dan sumber daya lainnya yang lebih efisien.

Bila dikombinasikan dengan praktik penting lainnya, seperti mengurangi karbon yang dilepaskan dengan mengolah, pertanian presisi dapat membantu mengurangi jejak karbon pertanian. Sekarang pertanian bisa menjadi bagian dari solusi untuk perubahan iklim. Untuk membantu pengambilan data tersebut, Monsanto membeli startup Corp yang berbasis di San Francisco pada tahun 2013.

Monsanto Goals

Sustainability tertanam kuat dalam strategi bisnis, operasi, dan produk utama Monsanto. Komitmen jangka panjang mencakup tiga wilayah yang luas: orang, planet, dan perusahaan.

• Bertindaklah secara etis dan bertanggung jawab
• Advokat untuk Keanekaragaman Hayati
• Penatagunaan Produk Muka
• Ciptakan Lingkungan Kerja yang Hebat
• Mengerakkan Inovasi Pertanian Modern
• Libatkan Masyarakat dan Masyarakat
• Menjaga kolaborasi and Transparency
• Perbaiki Keamanan Pangan dan Gizi Global
• Kurangi Dampak Lingkungan Kita

Key Sustainability Goals

• Ketahanan Pangan: Perbaiki Panen
• Climate Action
• Netralitas Karbon
• Konservasi Sumberdaya
• Intensitas Gas Rumah Kaca
• Efisiensi Gizi

“Inovasi dan ilmu data di bidang pertanian akan membantu memperlambat perubahan iklim, mempromosikan penggunaan sumber daya berharga secara efisien dan membantu para petani memberi makan dunia secara lebih berkelanjutan bagi generasi mendatang”

Sumber :

1 Like