How To Go About Achieveing Your Goals In Life

image

Jangan biarkan diri Anda berkecil hati, berpikir bahwa hidup Anda tidak berarti, dan Anda tidak dapat membuat perubahan.

Anda tidak akan memiliki rasa ‘pencapaian’ kecuali Anda telah menentukan tujuan hidup Anda.

Jangan lupa bahwa Anda adalah orang yang sangat istimewa dan hanya Anda yang dapat memenuhi tujuan yang harus Anda raih.

Anda bukannya tidak penting. Setiap orang berbeda dan spesial dengan caranya sendiri. Anda mungkin akan sedikit terganggu atau mungkin membutuhkan waktu untuk menemukan tujuan Anda. Tapi begitu Anda melakukannya dan mulai bekerja ke arah itu, Anda akan membuat perubahan signifikan di dunia.

Sumber:

Tidak semua dari kita sudah menemukan tujuan hidupnya. Walau begitu, kebanyakan dari kita ingin punya hidup yang bahagia. Salah satu faktor yang membuat hidup seseorang tidak bahagia adalah kurangnya pengetahuan akan apa yang sesungguhnya mereka inginkan dalam hidup. Jika saat ini Anda merasa kurang bahagia (atau hidup Anda terasa kurang terpenuhi), kemungkinan besar Anda perlu kembali mengevaluasi tujuan hidup Anda. Proses ini memang sulit dan menantang (terutama karena saat melakukannya, Anda mungkin akan menyadari bahwa selama ini hidup Anda berjalan di “jalur yang salah”), namun sangat penting untuk dilakukan.