Hotel di Manila dengan Kolam Renang Luar Biasa


Berikut saya kutip dari website touropia mengenai referensi destinasi wisata yang berkaitan dengan topik ini sebagai berikut.

New World Manila Bay Hotel


The New World Manila Bay Hotel says it all right in the name — the hotel is located just feet from Manila Bay, the United States Embassy and the city’s famous Ocean Park. This lavish, high-rise hotel gives guests great views of the water and the bustling city of Manila. And when you get used to the views, you can head down to the pool. The attraction of the pool isn’t the size or the water features. Rather, it’s the greenery draping the giant walls that make this pool a true oasis inside a smoggy, hectic city. It’s the perfect way to cool off from the heat after a day adventuring in the Philippines biggest metropolis.


Info Destinasi Wisata yang sangat bermanfaat, selain tempat-tempat diatas, kamu juga bisa mengunjungi tempat ini sebagai tambahan referensi wisata anda jika sewaktu-waktu mengunjungi Manila

Azumi Boutique Hotel


image

Hotel bintang 4 yang sangat terjangkau ini sedang menunggu Anda di daerah Muntinlupa selatan Manila di dekat Laguna de Bay. Hotel ini didekorasi dengan warna-warna gelap sementara kamarnya sederhana dan kecil. Lampu tetap rendah di hotel super bersih ini mungkin untuk menyembunyikan fakta bahwa hotel ini ramah anggaran, tetapi para pelancong tampaknya tidak keberatan sedikit pun. The Azumi Boutique Hotel secara rutin dinilai tinggi untuk getaran dingin, layanan cepat, kebersihan dan kolam renang yang luar biasa. Airnya panjang dan tipis seperti kolam lintasan sempit. Spa menjalankan seluruh panjang kolam dengan jendela-jendela besar. Hanya ada setrip rumput buatan dan bangku-bangku kayu yang memisahkan keduanya. Dan air tampaknya mengalir di tepi atap ke kota di bawah.