Hotel di Dekat Masjid Agung Semarang

image

Keindahan Indonesia tak hanya dari alamnya. Jelajah kuliner nusantara pun tidak akan ada habisnya. Tak hanya itu, tanah air kita juga memiliki banyak masjid indah yang cocok untuk destinasi wisata religi, salah satunya adalah Masjid Agung Semarang yang mirip dengan yang ada di Madinah. Agar bisa puas menikmati setiap sudutnya, pilih saja hotel di dekat Masjid Agung Semarang. Berikut salah satu hotelnya.

Faustine Hotel Semarang

Pilihan pertama adalah Faustine Hotel yang berlokasi di Jalan Gajah Raya No.88, Sambirejo, Semarang. Hotel bintang tiga ini hanya berjarak 10 menitan dari Masjid Agung dengan berjalan kaki. Dengan harga kisaran Rp250 per malam, kamu sudah mendapat kamar luas, juga tempat tidur nyaman. Lobinya pun sangat cantik untuk berswafoto.

Star Hotel Semarang

Jika ingin mencari tempat menginap yang dekat dengan kota namun tak terlalu jauh dari masjid, Star Hotel Semarang bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya berada di Jalan Mt Haryono, Lamper Kidul, Semarang Selatan. Dengan berkendara sekitar 10 menitan, sudah bisa sampai di Masjid Agung. Letaknya juga tak jauh dari simpang lima yang hits itu. Siapkan budget sekitar Rp400 per malamnya, ya.