HG Build Burning Gundam Review- By Gaijin Gunpla

Tampilan Keseluruhan: 10/10



Ada beberapa perdebatan tentang apa yang dibangun oleh Build Burning Gundam. Saya akan mengatakan ini terlihat seperti Impulse, khususnya Pedang Impulse dan itu membuat saya menyukainya . Ini sederhana, ramping, dan tidak berlebihan tetapi jangan biarkan hal itu menipu Anda. Ini memiliki beberapa kejutan yang siap untuk meledak. Meskipun mungkin terlihat agak hambar dari kejauhan, melihat lebih dekat akan memungkinkan Anda untuk melihat beberapa detail yang bagus terutama di tangan.

Warna: 10/10

Itu benar! Anda dapat mengubah bagian efek biru menjadi oranye!



Di satu sisi, Anda mendapatkan dua skema warna di sini. Saya lebih suka jeruk itu sendiri. Merah sangat mirip dengan yang ditemukan pada Pedang Impulse yang merupakan hal lain yang BBG telah lakukan untuknya.

Senjata:? / 10 (tapi keseriusan saya akan memberikannya 7/10)
BBG tidak datang dengan senapan atau bazooka. Juga tidak memiliki staples Gundam seperti saber balok atau perisai. Sebaliknya, Build Burning Gundam hanya memiliki tangan untuk bertarung dengannya. Dan saya pikir itu lebih dari cukup. Bahkan, Bandai memberi Anda banyak dan ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan mereka.

Saya akan berbicara lebih banyak tentang apa yang membuat hal ini bagus nantinya di ulasan.

Artikulasi: 9/10

Kit ini cukup fleksibel, terutama di bawah dan itu berkat desain lutut yang hebat.


Bahkan, satu-satunya hal yang menghambat gerakan kaki adalah pergelangan kaki. Ketika Anda melenturkan ke titik tertentu baju besi dari kaki bawah mulai terpisah.

Saya pikir satu-satunya tempat di mana gerakan terbatas berada di area bahu. Lengannya tidak akan melewati titik ini.

Saya bisa hidup dengan itu. Dan dia lulus tes keseimbangan dengan mudah.

Tapi sementara gerakan ke atas adalah gerakan terbatas bahu ke depan jauh lebih baik daripada dalam kit HG yang dirilis sebelum ini. Itu berkat bagaimana tubuh dirancang jadi mari kita bicara tentang apa yang membuat Build Burning Gundam hebat di bagian berikutnya.

Rancang Bangun: 9/10

Mari mulai dengan bahu. Seperti yang saya sebutkan bahu mampu bergerak ke depan sedikit berkat desain tubuh baru. Daripada memiliki satu poly-cap yang duduk di dalam sisi batang tubuh, Bandai memiliki sisi tubuh yang dibangun untuk bergerak secara terpisah dari bagian utama dada.

Di sini ada pundak-pundak itu. Sebuah poly-cap benar-benar dimasukkan ke sini menempel pada sebuah ball joint. Kemudian Anda pasang engsel ke tempatnya.

Ini memungkinkan sisi tubuh untuk bergerak berlabuh di dekat bagian depan.




Sementara Anda dapat menggerakkan bahu Gundam sebelumnya, itu berarti bahwa akan ada celah yang terlihat antara batang tubuh dan bahu. Kesenjangan itu tidak pernah muncul di sini. Ada sedikit kelemahan untuk desain ini meskipun kecil. Kadang-kadang seluruh poly-cap terlepas dari ball joint itu karena tidak ada yang mengunci.

Pergelangan tangan memiliki lebih banyak fleksibilitas daripada di masa lalu HG berkat desain yang sangat mirip MG. Paku tangan dan pergelangan tangan adalah bagian yang berbeda.


Ini berarti tangan berputar alih-alih memiliki gerakan yang lebih terbatas.


Dan tubuh bagian bawah sebenarnya terdiri dari bagian bulat yang bergerak secara independen dari perakitan tubuh utama yang lebih besar.



Sekarang untuk faktor keren. BBG dalam bentuk dasarnya memiliki bagian efek biru pada.

Tapi begitu dia memanas berubah menjadi oranye biru. Tentu saja, bagian-bagiannya tidak benar-benar berubah warna. Anda harus menukarnya. Tapi itu sangat mudah.

Tidak sulit untuk menarik bagian efek yang tidak akan Anda gunakan (meskipun BBG terlihat sedikit telanjang tanpa ada yang sama sekali.)

Lutut dan siku memiliki satu bagian armor yang lepas dan bagian efeknya pas di dalamnya.

Namun, desain untuk siku ini berarti bahwa bagian armor akan jatuh kadang-kadang.

Dengan sesekali saya bersungguh - sungguh . tunggal . waktu! Bagian-bagiannya sangat kecil sehingga pada awalnya Anda tidak menyadari bahwa mereka telah lepas. Anda hanya memperhatikan ketika Anda melihat siku. Kemudian Anda melihat ke lantai, menemukan bagian itu, memasangnya kembali dan melanjutkan untuk bermain dengan perangkat dan, pop, dari potongan itu akan datang lagi. Ini terjadi begitu sering sehingga potongan-potongan itu sekarang berada di dalam kantong plastik di mana saya menyimpan bagian-bagian BBG yang saat ini tidak saya mainkan. Itu bisa terjadi pada Anda juga.

Hal lain yang muncul bagi saya adalah salah satu kaki.

Meskipun saya menduga ini lebih merupakan masalah saya tidak mendorongnya dengan benar atau membuat beberapa kesalahan serupa lainnya.

Selain keluhan ringan yang ingin saya sampaikan adalah betapa menyenangkannya perangkat ini.

Faktor Menyenangkan: 10/10

Fire! Itulah yang Build Burning Gundam bawa dan Bandai memberi Anda banyak hal dalam bentuk bagian efek yang dimaksudkan untuk digunakan dalam berbagai bentuk di punggung, kaki, dan kakinya.

Bagian untuk kaki benar-benar mengapung di sekitar kaki dan tidak akan terlepas meskipun agak berat, meskipun saya menyarankan untuk menyatukan semuanya dengan kaki yang dilepaskan dari kit.

Anda memiliki tiga pilihan ekstensi api yang berbeda, karena tidak ada kata yang lebih baik, yang dapat digunakan pada bagian kaki dan efek tangan. Aku pergi dengan yang panjang untuk berjalan kaki.

Bagian-bagian di bagian belakang dapat menggulung ke atas.

Namun, dengan adaptor yang disediakan, Anda dapat mengubah sudutnya sehingga mereka memotret ke belakang dan bukan ke atas.


Mereka api untuk bagian belakang sebenarnya terdiri dari tiga bagian yang bisa berputar untuk memberikan api bentuk yang berbeda.

Itu efek yang bagus.

Bagian untuk tangan hanya meluncur tepat.



Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di sini, dan di situlah sebagian besar kesenangan dapat ditemukan dengan kit ini.

Ekstra: 10/10

Lihatlah semua bagian itu! Dua dari segalanya, kecuali bagian-bagian yang memiliki empat dari semuanya! Sebaliknya, Build Burning Gundam relatif kurang stiker.

Dan itulah yang saya sukai.

Bandai menyediakan semua bagian yang diperlukan untuk membuat empat pasang tangan sehingga Anda tidak perlu melakukan bagian tangan sama sekali.

Ini jelas bukan salah satu kit HG yang lebih kompleks di luar sana tapi apa yang Bandai sediakan membuatnya menjadi salah satu yang lebih baik. Saya suka orang ini.

Sedemikian rupa sehingga saya harus membuatnya berdiri . Bagaimana saya melakukannya?

Sumber
HG Build Burning Gundam Review

On fire? Bruning memang jelas menjadi pilihan bagi para kolektor untuk memberikan sentuhan customisasi yang unik yakni penambahan efek api yang membuatnya menjadi lebih keren dan menakjubkan!