Hewan Apa Yang Membuat Kalian Takut Atau Jijik?

Ada banyak sekali jenis hewan di dunia ini. Ada yang besar, sedang, atau bahkan sangat kecil hingga untuk melihatnya harus menggunakan mikroskop. Tampang mereka pun juga ada yang lucu dan ada juga yang seram. Bahkan tidak sedikit hewan yang berbahaya dan memiliki racun yamg tentu saja membuat kita takut.

Kalau untuk hewan besar dan berbahaya seperti buaya, ular, singa, dan harimau tentu saja saya takut. Tapi ada hewan yang membuat saya takut, jijik, dan membencinya, yaitu kecoa. Melihat gambar atau fotonya saja sudah membuat saya merinding dan bila bertemu saya akan berusaha menjauh sejauh mungkin.

Nah kalau temen-temen bagaimana nih? Ada hewan yang kalian takuti atau bikin jijik? Yuk sharing.

Kecoa sama tikus! Rasanya kalau ada kedua itu membuat parno dan susah tidur. Bahkan saya pernah begadang karena gak dapat kecoa yang saya lihat, jadi membuat saya gelisah dan akhirnya tidak bisa tidur. Kalau tikus saya masih bisa memburunya dan tidak sejijik melihat kecoa. Pokoknya kedua hewan ini merupakan hewan yang sangat jorok di mata saya, jadi sebisa mungkin untuk menghindarinya.

1 Like

Saya sama dengan kak @nanazz tidak suka dengan kecoa, tetapi kalau hanya di gambar begitu saya masih biasa saja. Sebenarnya yang paling saya takuti adalah ketika kecoa teraebut terbang! Kalau dia diam saja begitu saya tidak apa-apa juga sih walau parno dan kepikiran terkait “aduh bagaimana jika dia tiba - tiba terbang”

Berikutnya saya paling jijik dan geli dengan cicak! Bahkan mendengar suaranya saja saya tidak suka dan sering ngedumel sendiri. Hal ini juga berdasarkan pengalaman tidak enak saya bersama para cicak. Saat saya kecil pernah tidak sengaja menginjak cicak yang ada di sepatu saya, sejak itu saya merasa geli dan jijik sekali dengan cicak. Bahkan perasaan saat “menginjak” cicak tersebut masih terasa hingga sekarang dan membuat saya bergidik. (Cicaknya masih hidup ya saat itu langsung lari keluar dari sepatu sembari saya berteriak).

2 Likes

Segala jenis serangga ukuran kecil maupun besar saya tidak suka dan jijik. Setiap ada serangga jenis apapun akan cepat-cepat saya matikan atau buang keluar. Paling jijik sama yang namanya kecoa, bau dan jorok. Entah kenapa hewan-hewan cukup tahan terhadap lingkungan kotor dan mereka berkembang biak dengan cepat.

1 Like

Tikus, hewan pengerat yang paling menjijikkan. Selain hidup ditempat yang kotor, juga selalu memakan apapun itu yang ada didekat mereka. Kerap kali tikus selalu menganggu dan menakut-nakuti dengan muncul dan menampakkan wujud kehadapan manusia. Dengan warna hitam besar yang menjijikkan membuat semua orang jijik akan bentuk dan mendengar namanya.

1 Like

Cicak/cecak, ular, kecoa, dan tikus. Empat hewan yang saya tuliskan tersebut termasuk ke dalam hewan-hewan yang tidak saya sukai. Saya tidak masalah dengan ular, hanya saja di beberapa kesempatan ketika melihat video atau di beranda media sosial muncul ular, keberadaannya membuat saya tidak nyaman. Cicak/cecak merupakan hewan yang menggelikan, ada rasa risih sekaligus geli ketika melihat hewan tersebut berkeliaran di dinding. Untuk kecoa dan tikus sendiri, saya rasa kedua hewan tersebut memang dasarnya sudah menjijikkan.

1 Like

Wah kalau aku pribadi paling takut sama hewan yang namanya tikus. Gatau kenapa geli banget kalo ngeliat tikus berkeliaran dimana-mana. Selain tikus ada kecoa, sama katak. Pernah waktu itu di kamar mandi ada kecoa jatuh di kepala. Auto menangisss… Kalo sama katak, geli dan takut kalo dipipisin. Karna kata orang-orang kencingnya katak bisa bikin mata buta. Gatau deh itu mitos atau fakta, pokonya sampai sekarang tetep takut sama hewan-hewan itu.