Hero atau karakter Marvel apa yang paling anda sukai?

Marvel memiliki banyak sekali hero atau karakter yang menarik perhatian dari anak kecil maupun orang dewasa. Karakter manakah yang paling disukai dan paling populer?

Saya paling suka Deadpool. Dalam filmnya, Deadpool tidak hanya menawan dengan semua trik dan kemampuannya dalam action. Deadpool juga menjadi karakter yang cukup unik dan seringkali membuat penonton tertawa atas tingkah lakunya yang konyol.

Awalnya Deadpool dibuat sebagai karakter musuh dalam kemunculan pertamanya di komik The New Mutans. Namun sejak itu, Deadpool berkembang menjadi karakter anti-hero. Karakter anti-hero adalah protagonis yang memiliki sifat yang berbeda dengan sifat yang biasanya dimiliki oleh karakter protagonis. Deadpool sendiri adalah seorang pembunuh bayaran. Meskipun seorang pembunuh bayaran, Deadpool hanya mau menerima tawaran itu apabila targetnya memang pantas dibunuh.

Referensi

10 Alasan ini buktikan Deadpool jadi komik Marvel yang paling ker

Merupakan seorang miliuner ternama yang juga merupakan seorang jenius dan engineer ahli, yaitu Tony Stark. Kisahnya sebagai Ironman dimulai ketika ia diculik oleh teroris dan dipaksa untuk membuat sebuah senjata pemusnah massal. Tetapi, dengan kejeniusannya ia membuat sebuah baju baja untuk kabur dan akhirnya ia bersumpah bahwa ia akan melindungi dunia dari bahaya. Saya menyukai pada teknologi yang benar-benar menabjukan menurut saya. Kejeniusan seorang engineer ahli membuat kita dapat merasakan bahwa seorang teknisi tidak hanya berkutat pada rumus fisika yang ribet dan kalkulus yang sulit tetapi juga mampu diimplementasikan dengan kehidupan bahkan menjadi seorang Super hero. cukup menginspirasi sehingga saya memikirkan bagaimana teknologi dimasa depan.

image