Hermione Granger - Teen Version Harry Potter Sixth Scale Action Figure

Star Ace melakukan versi keenam yang luar biasa dari Hermione muda dari film-film awal. Mereka juga melakukan Harry dan Ron muda, dan telah mengikuti itu dengan beberapa versi Harry. Diumumkan sejak lama, mereka akhirnya mengirimkan versi remaja Hermione, tersedia dalam dua konfigurasi yang berbeda. Ada versi reguler, yang datang dengan seragam sekolahnya, atau versi deluxe, yang termasuk pakaian kasual kedua. Anda dapat mengambil yang pertama untuk sekitar 210, sedangkan yang kedua (yang saya ulas malam ini) akan berjalan sekitar 230 atau lebih tergantung pada pengecer.

image

Karya seni adalah semacam keberangkatan aneh dari kotak yang lebih baru. Mereka tidak pergi dengan foto dilaminasi tempat dari karakter yang sebenarnya, bukan memilih untuk foto dari sosok itu sendiri. Saya tidak yakin mengapa keberangkatan, meskipun saya punya teori saya.

Ini semua kolektor ramah tentu saja, dan nampan ganda memegang sosok dan aksesori dengan aman. Ada lembar instruksi, meskipun itu cukup tidak berguna, dengan hampir tidak ada informasi. Catatan tentang bekerja dengan sabuk ‘hippy’ pasti menyenangkan, tetapi saya menemukan cara yang berhasil bagi saya sendiri. Ada juga catatan tentang swapping pakaian yang mungkin mereka sertakan - lihat bagian Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Untuk Saya.

Dari sudut tertentu, saya bisa melihat Emma Watson … jika saya juling sangat keras dan sudutnya pas. Dan saya sudah cukup ‘bersorak Natal’.

Tapi ada kenyataan pahit - ini adalah yang terburuk dari angka Star Ace Harry Potter yang dirilis. Beberapa telah biasa-biasa saja (Snape atau Moody), yang lain sangat hebat (Hermione muda, Dumbledore), tetapi tidak ada yang jauh dari karakter atau bahkan prototipe.

Sebagian besar dari ini adalah kesalahan cat. Saya tidak yakin apa yang terjadi dengan Star Ace dan karya cat produksi mereka, tetapi apa yang kami lihat pada prototipe lebih sesuai dengan apa yang telah kami lihat dari rilis sebelumnya dari mereka. Lebih lanjut tentang itu di bagian berikutnya, tetapi cukup untuk mengatakan itu membuat penilaian pada pahatan yang mendasari sulit.

Masalah besar pertama adalah pada rambut, atau lebih tepatnya, bagiannya. Hermione hampir selalu memiliki rambut di bagian sisinya, bukan di bagian tengah, dan perubahan kecil seperti itu dapat merusak tampilan, bahkan jika terlihat halus. Garis rambut terlalu tinggi, dan sementara Emma memiliki banyak dahi, versi ini memiliki lima dan enam kepala, dengan tampilan Monster Frankenstein.

JIKA ada satu area yang benar-benar memungkinkannya turun secara keseluruhan, itu adalah cat. Operasi yang lebih murah membuatnya sulit untuk melihat ke mana-mana untuk menemukan kemiripan dalam sculpt, dan mereka jauh di bawah harapan pada titik harga ini.

Kulit tidak memiliki bintik-bintik lembut yang kita lihat dengan prototipe, dan mata jauh lebih datar dan tak bernyawa. Alis dan bibir bersih, tetapi lebih mirip Barbie daripada sosok high end. Tidak ada realisme di sini, tidak ada kehalusan. Sepertinya mereka memotong biaya di akhir, dan pekerjaan cat (menjadi biaya unit murni) sering menjadi korban pengurangan menit terakhir.

Pekerjaan cat pada aksesori lebih baik, terutama dengan Crookshanks. Dia memiliki kehidupan di matanya!

Tubuh wanita yang mendasari bekerja dengan baik, dan karena saya bertukar pakaian, saya harus menghargai kerja dari berbagai sendi sedikit lebih baik.

Angka ini tidak terlalu dibatasi oleh kostum, dan bahu serta pinggul sangat mobile. Saya terkejut dengan berbagai gerakan di kedua, dan bisep dipotong, siku engsel, pergelangan tangan engsel berputar, lutut engsel, dan pergelangan kaki bola semua bekerja untuk membuat beberapa sikap yang sangat baik.

Leher bola tidak dibatasi oleh rambut juga, jadi Anda bisa mendapatkan gerakan miring dan ramping yang baik di kepala. Sambungan mid-torso juga tidak bekerja dengan baik, dan Anda tidak akan mendapatkan banyak putaran atau putaran dari badan.

Sumber:
Hermione Granger - Teen Version Harry Potter Sixth Scale Action Figure

Outfit dari figre ini sangat baik dan detail. Outifitnya juga tidak hadir hanya satu set saja melainkan 2 set. namun yang disayangkan adalah Wajah dari figure ini tidak terlalu mirip dengan pemain aslinya