Hentikan Keraguan Dirimu

diferen├ža-entre-seguro-saude-e-plano-de-saude-640x334

Kamu bisa menghentikan keraguanmu dengan beberapa hal berikut ini :
1. Membuat catatan
Sangat mudah untuk melupakan semua hal hebat yang Anda lakukan, terutama jika Anda terbiasa menyelesaikan satu hal dan hanya melanjutkan ke hal berikutnya - jadi cobalah membuat catatan harian. Ini adalah cara yang bagus untuk merenungkan semua hal yang Anda lakukan hebat dan apa yang berjalan dengan baik dalam proyek atau kegiatan tertentu.

2. Cobalah untuk tidak membandingkan diri Anda dengan orang lain
Ini sering lebih mudah diucapkan daripada dilakukan terutama di dunia media sosial saat ini. Tidak sulit untuk terjebak dalam pemikiran bahwa orang lain melakukan lebih baik daripada Anda. Sayangnya ini adalah kebiasaan yang perlu dipraktekkan untuk dipecahkan, tetapi cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan sungguh-sungguh mengucapkan selamat kepada orang lain,

3. Kelilingi diri Anda dengan cheerleader
Orang-orang yang bergaul dengan Anda begitu penting, jadi lakukan upaya sadar untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang positif. Para pemandu sorak dunia. Orang-orang yang benar-benar ingin melihat Anda berhasil dan berhasil.

4. Beri waktu untukku
Saatnya Anda begitu penting. Ini bisa menjadi slot waktu seminggu sekali di mana Anda fokus pada pengembangan, perencanaan, atau refleksi Anda. Atau bisa juga hobi yang ingin Anda kejar untuk memberi Anda waktu istirahat.

5. Bicara tentang itu
Akhirnya, berbicara tentang bagaimana Anda merasa dapat melakukan keajaiban. Itu tidak berarti Anda gagal. Ini tidak berarti bahwa perasaan niggly itu benar, dan itu tidak berarti Anda harus menghentikan apa yang Anda lakukan.

source :
https://addicted2success.com/motivation/5-ways-to-stop-self-doubt-from-crippling-your-motivation/

Terkadang dalam diri kita memiliki keraguan terhadap diri kita sendiri. Kita bahkan tidak yakin bahwa diri kita mampu untuk melakukan suatu hal. Postingan ini mengajarkan kita cara untuk menghentikan hal tersebut. Diharapkan setelah kita membaca postingan ini kita bisa mengurangi bahkan menghilangkan keraguan yang ada pada diri kita sendiri kedepannya.