Hasil Setelah Operasi Gigi dan Dagu

image

Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik, mempesona dan mengesankan. Dan saat ini, agar seseorang terlihat makin cantik, ada banyak perawatan yang bisa dilakukan. Juga, ada banyak operasi plastik yang bisa menyulap seseorang yang semula kurang menarik menjadi sangat cantik jelita bak dewi yang baru turun dari kayangan dalam hitungan jam atau hari.

Ellie Jones (20) asal Wales, Inggris. Dikutip dari laman asiantown.net, gadis 20 tahun ini dulunya lahir dengan gigi dan rahang sangat berantakan. Sehingga, ia pun terlihat kurang menarik dan kurang mengesankan. Namun, setelah ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik terkait rahang dan giginya, ia pun kini menggegerkan dunia karena ia menjadi sangat cantik dan mempesona.

Dulu, sebelum melakukan operasi, gigi Ellie bagian depan tumbuh tidak beraturan dan membuat gigi tersebut menjadi sangat berantakan. Hingga di saat usianya 14 tahun, ia pun lantas menjalani perawatan kawat gigi guna membuat giginya menjadi teratur. Sayang, dokter mengatakan bahwa gigi Ellie terlalu berantakan dan akan sangat sulit menjadi lebih teratur jika dengan hanya menjalani perawatan memakai kawat gigi. Dokter pun menyarankan agar Ellie melakukan operasi gigi

Dua tahun kemudian tepatnya di usianya yang ke 16, Ellie pun melakukan operasi pertama untuk membuat giginya semakin teratur. Tapi, di operasi pertama ini tak langsung membuat gigi Ellie menjadi bagus dan sama seperti orang lain pada umumnya. Empat tahun kemudian yakni saat usianya 20, ia kembali harus melakukan operasi. Di operasi kedua, dokter memotong sedikit dagunya yang tumbuh terlalu panjang dan menjadikannya lebih normal.

www.vemale.com