Haruskah Reza Rahadian membintangi hampir semua film di Indonesia?

Reza Rahadian adalah seorang aktor yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan actingnya dan sudah banyak sekali meraih penghargaan dalam industri perfilman tanah air. Jika dilihat akhir akhir ini Reza Rahadian banyak sekali berperan dalam film film terbaru seperti memerankan HOS Tjokroaminoto, memerankan B.J. Habibie, dan yang paling terbaru yaitu memerankan sosok komedian lawas terkenal yaitu Benyamin dalam film yang berjudul “Benyamin Biang Kerok” dan film film yang lainnya.

Banyak warganet yang mengeluhkan bahwa selalu Reza Rahadian yang dipilih walaupun masih banyak aktor berbakat di Indonesia dan dibuat lelucon bahwa film biografi Reza Rahadian kelak akan diperankan oleh Reza Rahadian sendiri. Menurut anda apakah Reza Rahadian layak untuk memerankan peran-peran dalam banyak film akhir-akhir ini? atau sudahkah anda bosan melihat aktor yang itu itu saja?

Kalau menurut saya, saya sependapat dengan banyak orang yang sudah mulai bosan melihat film Indonesia yang akhir-akhir ini terus dibintangi aktor yang itu itu saja. Memang Reza Rahadian merupakan salah satu aktor yang ternama dan berbakat namun tidak salahnya memberikan kesempatan bagi aktor aktor lain