Harga tiket masuk wisata Jodipan Malang?

Jodipan, terkenal dengan bangunan-bangunan artistiknya yang memiliki warna-warna yang sangat unik. Rumah-rumah yang ada di kampung Jodipan ini di cat dan di gambar berbagai macam seni lukis.

Untuk bisa masuk ke kampung ini apakah harus membayar juga? atau gratis? mengingat ini hanya seperti kumpulan rumah penduduk biasa saja. Mohon pencerahannya master.

Terakhir saya ke kampung warna-warni jodipan, di Malang. Jika naik motor kita hanya diminta untuk membayar biaya parkir saja sebesar lima ribu rupiah. Saya sarankan apabila anda para traveller ingin mengunjungi daerah wisata ini, untuk tidak menggunakan kendaraan mobil, sebab tidak ada lahan parkir yang disediakan untuk mobil, maklum, kampung ini terletak persis disamping jalan raya yang selalu berlalu lalang truk-truk besar antar kota. Untuk itu sebisa mungkin hindari penggunaan mobil yang butuh untuk diparkirkan ke area wisata jodipan malang ini.

Jadi intinya, biaya masuk untuk mengunjungi tempat wisata ini adalah Free alias gratiiss… hanya butuh bayar parkir lima ribu rupiah, dan jika anda tidak menggunakan kendaraan apapun, maka otomatis, tidak ada yang perlu anda bayar. Tapi ingat, jangan mentang-mentang tidak bayar ini anda bisa seenaknya di kampung ini seperti buang sampah sembarangan ya! Jagalah kebersihan, dan rawatlah tempat wisata yang juga menjadi pemasukan bagi warga sekitar khususnya warga kampung Jodipan itu sendiri.