Harga pasaran anjing mini pom

Harga merupakan salah satu factor utama untuk memulai memelihara hewan
image

Harga anjing Pom mini tidak hanya tergantung pada jenis anjingnya, induknya, dll.

Harga 4 – 6 juta, harga ini untuk anjing Pom ras murni di Indonesia, sehat, gemuk dan memiliki bulu yang bagus. Namun, anakan ini tidak disertai dengan kalung dan tidak ada dokumen yang lengkap (nomor registrasi dan akta lahir). 4 juta untuk ukuran yang agak kecil, seringkali anakan dengan hagra ini tidak terlalu cantik, tidak bisa berlari cepat atau bisa saja menjadi anjing yang cantik tapi untuk beberapa alasan tertentu pemiliknya saja.

Hampir tidak ada anjing Pom yang seharga 3 juta, jika ada anda perlu waspada dengan anakan ini karena kemungkinan besar anjing yang dijual dalam keadaan sakit atau bukan anjing ras murni melainkan sudah keturunan dengan ras lain. Perbedaannya akan jelas terlihat pada generasi berikutnya. Pom yang berharga 7 sudah pasti anakan yang cantic dan biasanya memiliki bulu yang lebat, chubby, moncong pendek dan wajah yang imut.

Pom dengan harga 7-12 juta
Anjing Pom lahir di Indonesia, dengan atau tanpa surat-surat yang lengkap, namun anakan ini memiliki ukuran yang kecil dan sangat special atau mini Pom (sangat kecil), tingginya hanya di bawah 20cm, beratnya hanya 1 sampai 2 kg saja. Anakan ini sangatlah menggemaskan, jika dirawat dengan baik, dimandikan dan dibawa ke salon secara regular akan memiliki bulu yang sangat panjang dan menggemaskan. Anakan ini tdiak selalu memiliki banyak anak jadi harganya agak mahal.

Harga 12 – 17 juta
Anjing-anjing Pom yang lahir di Indonesia ini memiliki dokumen FCI yang lengkap. Anakan ini memiliki kualitas yang sangat baik, ras murni dan memiliki akta lahir dan kelengkapan kelahiran yang sudah terbukti untuk generasi selanjutnya. Anakan ini biasanya dijual di peternakan anjing atau di toko-toko besar yang menjual anjing.

Harga anjing Pomeranian yang diimpor dari Thailand
Anjing Pom yang diimpor dari Thailand harga yang ditawarkan umumnya berkisar antara 14 – 18 juta. Anakan ini dijual di peternakan anjing di Thailand dan dapat dipesan di Indonesia melalui perantara. Anakan ini memiliki kemurian yang sangat tinggi dan biasanya memiliki dokumen FCI Thailand yang lengkap. anjing Pom Indonesia ada juga yang seharga ini, namun dokumen FCI dan penampilan yang menarik sangat dibutuhkan.

Harga Pomeranian impor dari negara Barat.
anjing Pom yang diimpor dari Barat biasanya harganya sekitar $2,000 untuk sampai di Indonesia. anjing Pom biasanya diimpor dari Indonesia, namun yang diimpor dari Eropa dan Amerika memiliki harga yang terjangkau namun mereka telah melalui perjalanan puluhan ribu kilometer jadi tidak dapat dipastikan kesehatannya.