Harga anjing samoyed

Berapakah harga anjing samoyed? apakah mahal?

harga anjing Samoyed di Indonesia terbagi dalam level sebagai berikut:

4 – 7 juta
Anjing Samoyed tidak terdaftar atau diwariskan dan lahir di Indonesia. Anak-anak yang lahir di Indonesia sangat menyukai alasan harga sangat masuk akal, dan yang lebih penting, dari generasi ke generasi, ia menjadi lebih mudah beradaptasi dengan iklim tropis, sehingga lebih mudah untuk dibesarkan dan dirawat.

7 – 12 juta
Anak-anak Samoyed dari Thailand. Ini juga sumber samoyed yang sangat bagus, anjing Samoyed telah dibesarkan dan dibesarkan di Thailand untuk waktu yang lama (sebelum Indonesia selama belasan tahun), begitu juga disesuaikan dengan iklim tropis yang lembab panas. Anak-anak Sam Thai memiliki harga umum 7-12 juta. Anjing-anjing di Indonesia juga membeli anjing Samoyed yang indah dari Thailand untuk berkembang biak.

Harga di atas 20 juta
Anjing asal Eropa, Amerika dan Rusia. Sebenarnya, sangat sulit untuk menemukan Samoyed (dengan kertas lengkap) di negara-negara ini dengan harga di bawah $ 1000 (lebih dari $ 13 juta). Spesies Sam yang diizinkan untuk berkembang biak di sini biasanya dihargai dari $ 1000 – $ 2000 atau lebih tergantung pada kualitas silsilah (tidak termasuk ongkos kirim ke Indonesia).

Selain itu, negara-negara ini memiliki iklim yang beriklim sedang, jadi anak Sam disini saat dibawa ke Indonesia tidak bisa beradaptasi dengan segera, mudah terkena beberapa masalah kesehatan. Karena itu, bayi ini tidak cocok untuk masyarakat umum, yang hanya dibeli oleh pengembangbiakan anjing.