Harga anjing pudel di pasaran

Anjing pudel dikenal memiliki bentuk tubuh yang unik, harganya akan sesuai dengan bentuknya
image

Harga anjing Poodle di Indonesia
Harga anjing Poodle bergantung pada banyak faktor: asal (Indonesia, Thailand, Kanada, Amerika Serikat, Eropa, Orang tua – kakek-nenek (telah memenangkan Pertunjukan Anjing atau tidak, yang murni atau tidak, dan tentu saja tergantung dari ukuran (Standard, Miniature, Toy, Tiny atau Teacup).

Harga Poodle lahir di Indonesia
Harga Poodle di dalam negeri sangat populer di kisaran 3-5 juta, tergantung warna dan ukuran masing-masing anak anjing. Untuk ukuran standar toy dan tiny (anak anjing beratnya antara 2 dan 4kg saat mereka tumbuh dewasa), harganya biasanya antara 3 dan 5 juta.

Anjing Poodle yang diimpor dari Thailand
Anjing pudel dari peternakan pembiakan Thailand memiliki harga yang jauh lebih tinggi, dari 10 sampai 15 juta tergantung ukurannya. Bahkan pudel sangat kecil (kurang dari 1 kg dan tingginya kurang dari 10 cm) yang dibukukan berbulan-bulan di tingkat mahir bisa menghabiskan biaya hingga 35 sampai 45 juta.

Anjing Poodle yang diimpor dari Amerika Serikat, Kanada, Eropa
Poodle yang berasal dari negara-negara Eropa – Amerika Serikat dan memiliki kualitas tinggi, dokumentasi lengkap tentang asal usul, silsilah, kemurnian akan memiliki harga mulai dari 40 juta sampai 70 juta per anak anjing. Jika Anda ingin membeli Teacup dan Tiny Poodle, Amerika Serikat dan Kanada adalah sumber kualitas terbaik. Di Eropa, kedua jenis anjing ini kurang dibiakkan karena keterbatasan hukum perlindungan hewan.