Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Transit di Bandara

Terkadang perjalanan yang jauh menggunakan pesawat memang sering sekali terasa membosankan, belum lagi kalau penerbangan kamu harus transit di Bandara. Pastinya setiap orang akan merasa jenuh dan tidak tahu harus melakukan apa saat sedang transit di Bandara karena terlalu lama menunggu.

Hal yang bisa kamu lakukan adalah Berkeliling Bandara. Sudah banyak Bandara yang memiliki fasilitas yang menunjang untuk para wisatawan agar tidak bosan pada saat sedang menunggu di Bandara. Kamu bisa berkeliling dengan teman kamu dan mencari tempat-tempat yang unik dan bisa kamu jadikan tempat berfoto agar menghilangkan bosan kamu pada saat sedang menunggu lamanya transit di Bandara.

Di Bandara kamu juga bisa Wisata Kuliner. Setiap Bandara tentunya memiliki keunikan dan wisata kulinernya tersendiri. Cobalah kamu berjalan di sekitar dan melihat-lihat apakah ada restoran yang layak untuk kamu datangi dan menjual makanan ciri khas dari Negara tersebut? Mungkin harganya memang akan sedikit menguras dompet, tapi rasanya gak akan pernah bohong, lho!

Mungkin kamu juga bisa Membeli Oleh-oleh. Pada saat sedang menunggu di Bandara, tidak ada salahnya kan kalau kamu berputar dan membeli oleh-oleh