Hal apa yang bikin kita ingin ke Marrakech?

Bagi Anda pencinta travelling, tidak ada salahnya menjadikan Marrakech sebagai tujuan destinasi, mengapa demikian? Hal apa yang bikin kita ingin ke Marrakech?

Berikut hal yang menjadi daya pikat Marrakech untuk dikunjungi:

  1. Mudah diakses dan eksotis
    Jantung Marrakech adalah medina-nya, sebuah kota berdinding seperti labirin yang akan membawa Anda kembali pada awal 1072. Kota tua tersebut terlihat seperti hampir seribu tahun lamanya. Setiap belokan akan membuka sebuah pemandangan baru, seperti pintu berbentuk lonceng ukir, percikan kain penyamak kulit, atau deretan kios yang menjual jeruk.

  2. Untuk semua eksotismenya, Marrakech sangat nyaman
    Hotel-hotel di Marrakech adalah beberapa yang paling indah di dunia. The medina adalah rumah bagi riad hotel, nyaman dan berbentuk seperti rumah tradisional Maroko. Hotel ini memiliki halaman, ubin, air mancur, dan pohon jeruk. Kamar-kamarnya seperti gua dan nyaman, dengan lukisan-lukisan yang dilukis dengan tangan, kombinasi warna yang mencolok, dan kain-kain indah. Untuk berbelanja, Anda bisa mengunjungi resor, seperti La Mamounia yang ikonik, tempat favorit Winston Churchill, atau Royal Mansour, kuil mewah yang dimiliki Raja Maroko.

  3. Belanja adalah olahraga
    Melakukan pembelian selalu menjadi petualangan. Tidak ada label harga di sini. Sebaliknya, harga setiap barang berfluktuasi berdasarkan jumlah. Anda tetap harus melakukan tawar-menawar harga. Olahraga tawar-menawar membutuhkan waktu. Selain tawar menawar, berbelanja di Marrakech akan terasa spesial karena banyak barang yang dibuat di souk. Ini berarti, Anda sering dapat membuat permintaan khusus untuk warna atau ukuran favorit Anda di tempat.

  4. Berbelanja dan mengunjungi museum Yves Saint Laurent
    Ada banyak yang dapat Anda lakukan di Marrakech selain berbelanja. Anda bisa mendatangi Jardin Majorelle, sebuah taman botani yang dirancang oleh pelukis Orientalis Jacques Majorelle pada 1920-an dan sebuah museum yang didedikasikan untuk mendiang desainer di samping taman. Museum ini adalah rumah bagi koleksi pakaian dan aksesori cantik Saint Laurent, yang karyanya sangat dipengaruhi oleh perjalanannya di Marrakech.

  5. Marrakech memiliki destinasi seni memesona
    Museum Seni Kontemporer Afrika Al Maaden (MACAAL) adalah pusat kota baru untuk dunia seni. dianggap sebagai pameran terkemuka yang didedikasikan untuk seni kontemporer Afrika. Kota baru Gueliz yang terletak di luar medina, adalah pusat belanja dan restoran kelas atas. Namun dalam beberapa tahun terakhir, berbagai galeri seni telah bermunculan untuk mendukung adegan seni yang tumbuh dengan cepat.

  6. Foto dan posting di Instagram
    Seperti yang Anda lihat di Instagram, pasar-pasar yang berliku, kotak warna-warni, dan oase taman menjadikan Marrakech surga sejati bagi para fotografer. Tempat-tempat menarik di Marrakech ini dapat menghiasi instagram Anda.

Sumber: