Hal apa saja yang dapat meningkatkan Libido?

Hal apa saja yang dapat meningkatkan libido?

Berikut adalah cara untuk meningkatkan libido

  1. Bersikap positif dan kurangi stres. Jika Anda berpikiran positif dan percaya diri, Anda akan merasa lebih menarik secara seksual terhadap pasangan Anda.

  2. Pertimbangkan, tetapi jangan mengandalkan, konsumsi makanan dan suplemen khusus yang diklaim mampu meningkatkan libido. Suplemen alami bisa membantu memperlancar peredaran darah dan terkadang menanggulangi keringnya vagina.

  3. Pertimbangkan komponen dorongan seksual psikologis yang kurang diperhatikan. Hasrat seksual bisa dipicu atau dihambat oleh rangsangan lingkungan.

  4. Persiapkan keintiman. Jika Anda merencanakan malam yang romantis bersama seseorang dan berharap untuk membuatnya ingin bercinta

  5. Cari tahu suasana seperti apa yang membuat Anda dan pasangan bersemangat. Hasrat seksual cenderung diasosiasikan dengan suasana berbeda untuk orang yang berbeda.

  6. Carilah bantuan dari terapis seks jika Anda membutuhkannya. Jika Anda mengalami problem seksual yang menghambat Anda dari menginginkan, memulai, atau menikmati seks, pertimbangkan bahwa penyebabnya adalah dari pengaruh psikis. Jika Anda berpikir hal tersebut mungkin, carilah bantuan dari terapis seks.

  7. Bersabarlah. Jika Anda mempunyai pasangan yang dirawat karena kehilangan hasrat dan kenikmatan dalam seks, atau isu yang berkaitan dengan performa seksual, bersabarlah dan sadari bahwa perawatan bisa berjalan beberapa bulan atau lebih untuk menjadi lebih efektif

  8. Ketahui kegunaan testosteron dalam mengatur dorongan seksual jangka panjang untuk pria dan wanita.

  9. Gunakan latihan kekuatan dan ketahanan untuk meningkatkan testosteron. Hal ini seharusnya memiliki dampak yang lebih dramatis pada dorongan dan performa seksual darupada jenis perawatan lainnya.