God Eater 3, game terbaru besutan Bandai Namco

God Eater 3 adalah sebuah sekuel dari God Eater 2 yang dikembangkan oleh developer Bandai Namco. Dalam game ini pemain berperan sebagai seorang God Eaters yang berjuang untuk menyelamatkan umat manusia dari Aragami, sebuah mahluk hidup yang mengonsumsi semua hal, baik organik maupun anorganik. Ceritanya sendiri lanjut dari God Eater 2, dimana sekarang ada bencana “Ash Area” yang menghancurkan Fenrir, markas utama God Eaters.

Tanggal 26 April kemarin, _Bandai Namc_o kembali merilis segudang screenshot game besutan terbarunya God Eater 3. Sebelumnya developer yang berpusat di Jepang juga telah merilis karakter dan senjata baru yang akan muncul di game berburu Aragami ini.

Menurut berita yang dilansir dari Dualshockers, kita dapat melihat aragami jenis baru yang bernama Havakiri, di mana monster ini ditemukan di tempat yang bernama Ashland. Havakiri sendiri memiliki tampilan menyerupai robot mekanikal dengan tubuh yang mirip seperti perempuan.

God Eater 3 akan dirilis untuk platform PC dan Playstation 4. Belum ada informasi mengenai jendela rilis pasti, namun dipastikan akan rilis tahun 2018 ini.

Bagi yang penasaran kayak gimana gamenya, izin nambahin bagaimana gameplay dari game keren ini :