Gini Caranya Biar Kamu Selalu Instagrammable | Denvosi

Denvosi - Kamu ingin tampil menarik di media sosial bukan? Apalagi di Instagram, semua orang ingin punya properti yang bisa dinikmati banyak orang dan feed-nya bersih. Tujuannya bisa kepuasan diri atau banyak suka.

Semua orang sangat ingin foto mereka tidak dapat di-Instagram. Tetapi seringkali, tidak tahu bagaimana membuat foto Anda diterima di Instagram membuat Anda merasa rendah diri. Nah, simak tips yang dilansir dari Herstory, yuk simak!

1. Gunakan cahaya alami

Kamera smartphone tidak sebagus kamera profesional. Pencahayaan biasanya menjadi masalah utama foto smartphone. Jadi, untuk menghindari foto yang gelap, sebaiknya Anda memotret dari pagi hingga sore hari. Gunakan sinar matahari sebagai cahaya alami agar tidak terlihat aneh saat Anda mengambil foto.

2. Fokus pada kamera

Yang membuat foto Instagrammable ini tak terlupakan, cantik. Karena fungsi eksposur smartphone Anda dapat digunakan untuk mengambil foto yang lebih tajam. Cukup klik pada bagian foto yang ingin Anda fokuskan, lalu sesuaikan eksposur untuk meningkatkan pencahayaan.

3. Gunakan resolusi tinggi

Jika smartphone Anda menawarkan opsi resolusi, pilihlah resolusi tertinggi karena memungkinkan Anda menangkap lebih detail dan hasilnya tidak akan retak atau buram saat dicetak.

4. Cari spot foto yang menarik

Sebelum mengklik sana-sini, carilah tempat yang menarik secara kasat mata. Lihatlah ke sekeliling Anda, mungkin ada objek yang menarik untuk diambil. Anda tidak boleh terpaku pada benda mati, tetapi melebarkan mata Anda pada aktivitas orang-orang yang Anda temui. Bayangkan bahwa mata Anda adalah lensa kamera yang siap untuk mengambil gambar.

5. Mengedit foto

Anda dapat mengedit foto dengan program pengeditan, meskipun mungkin perlu sedikit usaha untuk memaksimalkan hasil foto Anda. Tapi ingat jangan berlebihan dengan efek filter. Pilih aplikasi edit foto yang memiliki kualitas bagus dan dapat meningkatkan kesan foto. Sesuaikan kontras, vinyet, potong, dan kecerahan dengan mudah untuk membuat foto Anda lebih cerah.

Jadi ini adalah tips yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan lebih banyak suka untuk foto Anda dan membuat aliran Anda lebih menarik. Jangan lupa cek channel model atau influencer di Instagram, ya!

Jam Tangan Denvosi biar Instagrammable

Denvosi adalah merek jam tangan asli Indonesia dengan banyak pilihan. Dari jam tangan eksklusif pria hingga jam tangan wanita bertatahkan berlian. Denvosi juga menawarkan berbagai macam warna dan desain menarik yang cocok untuk acara formal maupun informal.

“Denvosi adalah kebanggaan nasional. Maksimalkan kehadiran Anda di acara formal dan informal Denvosi,” ujar Enda, Marketing Manager Denvosi.

Menariknya, Denvosi menawarkan garansi dua tahun kepada pembeli. Selain itu, merek ini menawarkan jenis layanan penukaran mata uang lainnya dengan slogan “Indonesian Power in the World”. Layanan penukaran jam tangan ini ditawarkan selama dua tahun sejak tanggal pembelian.

Pemilik jam tangan dapat menukar jam tangan mereka dengan jam tangan jenis lain secara gratis. Dengan menggunakan jasa penukaran jam tangan, pembeli hanya membayar selisih harga antara kedua jam tangan tersebut. Info lebih lanjut silahkan DM Instagram @denvosi.id ***