Genre musik apa yang dibawakan oleh Anji?

anj

Anji atau Manji adalah penyanyi asal Indonesia. Setelah keluar dari Drive, Anji memulai solonya dengan berduet bersama Titi Kamal dalam singel berjudul resah tanpamu. Lagu itu kemudian dimasukkan ke dalam album Titi Kamal yang berjudul Lebih Baik Sendiri.

Erdian Aji Prihartanto, lebih populer dengan nama Anji atau Manji (lahir di Jakarta, Indonesia, 5 Oktober 1979; umur 38 tahun) adalah penyanyi asal Indonesia.

Sebelum memulai debutnya bersama Drive, pada tahum 2004 silam anji sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua, namun sayang anji tidak lolos mengikuti audisi. Pada Mei 2011, Anji resmi meninggalkan Drive, grup musik yang telah membesarkan namanya. Hal ini disebabkan karena kejadian konflik antara Anji dengan manajemen bandnya. Ia Ternyata Cinta gubahan Padi.

Setelah keluar dari Drive, Anji memulai solonya dengan berduet bersama Titi Kamal dalam singel berjudul resah tanpamu. Lagu itu kemudian dimasukkan ke dalam album Titi Kamal yang berjudul Lebih Baik Sendiri. musik musik yang dinyanyikan anji bergenre pop