Genre musik apa yang di bawakan oleh JKT48?

JKT48 adalah grup idola asal Indonesia. Dibentuk pada tahun 2011, JKT48 adalah idol group saudari bentukan 48Group (AKS., Co., Ltd./Kabushiki-gaisha AKS) bermitra dengan PT. Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia (sebagai agensi dan manajemen penaung) yang pertama di Asia Tenggara, dan JKT48 adalah Idol Group pertama di Indonesia. JKT48 secara tidak langsung diproduseri oleh Yasushi Akimoto.

Genre musik jkt 48 Indo-pop, J-pop, Pop

Personel Idol grup asal Indonesia yakni JKT 48 membantah kalau genre musik pada setiap lagu yang dikeluarkan tidak beragam.

Shania sebagai salah satu personel mengatakan kalau JKT 48 memiliki genre musik yang banyak, tidak hanya sekedar genre yang bernuansa riang saja.

“Sebenarnya kalau genre lagu JKT 48 itu banyak banget. Enggak happy-happy doang,” ujar Shania yang dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/16).

Shania juga menambahkan kalau keberagaman genre pada lagu-lagu JKT 48 bisa didengarkan dari 14 lagu yang suda dikeluarkan. Menurutnya, sudah terdapat bermacam-macam genre pada semua lagu-lagu tersebut.

“Kitakan mau single ke 14, jadi itu sudah dari bermacam-macam genre lagu gitu. Sudah mulai rock ada yang keren, ada yang segala macam. Mungkin bisa dicek lagi lagu-lagu JKT 48,” papar Shania.