Gef the talking Mongoose

Pada tahun 1931, Ada yang membuat kehebohan dari kepulauan kecil Isle of Man yang terletak di antara Inggris dan Irlandia. banyak yang menyebutkan bahwa peristiwa ini sebagai contoh dari aktivitas Poltergeist. Banyak yang mengatakan bahwa ini benar dan ada juga yang menyatakan ini hanyalah hoax bahwa “seekor musang yang bisa berbicara seperti layaknya manusia”.
Bermula ketika keluarga Irving mendengar suara-suara aneh pada malam hari. Ia mengira suara-suara itu dihasilkan oleh seekor tikus yang berhasil menyelinap dan ia mencoba untuk menemukan sumber suara tersebut supaya bisa mengusir makhluk pengganggu itu. Namun tetap saja. Suatu hari, makhluk itu mulai bersuara seperti seorang bayi yang sedang menggumam Tidak berapa lama kemudian, makhluk tersebut mampu berbicara dalam bahasa Inggris. Bagaimana menurutmu?

menurut sumber yang saya baca, James Irving adalah seorang petani yang telah berusia 60 tahun lebih dan tinggal di wilayah Cashen’s Gap bersama Istrinya, Margaret, dan anak perempuannya yang masih berusia 12 tahun, Voirrey. Rumah yang ditinggali keluarga Irving adalah sebuah rumah yang sangat sederhana. Tidak ada listrik, telepon atau radio. Tetangga yang terdekat tinggal lebih dari satu mil jauhnya. Namun, kehidupan keluarga petani yang sederhana ini akan segera berubah pada bulan September tahun 1931. Semuanya bermula ketika keluarga Irving mendengar suara-suara aneh pada malam hari. Suara itu terdengar seperti suara tiupan, meludah atau menggeram yang datang dari belakang panel kayu di dinding rumah. Dinding rumah James memang dilapisi oleh papan yang menyisakan ruangan selebar beberapa inci sehingga ia mengira kalau suara-suara itu dihasilkan oleh seekor tikus yang berhasil menyelinap. Jadi, ia mencoba untuk menemukan sumber suara tersebut supaya bisa mengusir makhluk pengganggu itu. Namun usahanya sia-sia.

Beberapa hari kemudian, suara itu kembali muncul. Lalu James memasang perangkap dan racun tikus. Kali ini pun usahanya sia-sia. Hingga beberapa hari berikutnya, suara-suara itu masih sering terdengar di dalam rumah.

Dalam keputusasaannya mencari cara untuk mengusir makhluk itu, James mengeluarkan suara menggeram seperti anjing. Pikirnya, mungkin suara itu dapat menakuti makhluk itu sehingga lari keluar. Di luar dugaan, makhluk misterius itu menggeram balik. Namun, tidak kunjung keluar dari tempat persembunyiannya. Ini adalah awal mula dari Gef the Talking Moongose.