Geek Fam rekrut salah satu pemain Support asal Indonesia

image

Kali ini ada kabar cukup mengejutkan datang dari Geek Fam yang mengumumkan perekrutan salah satu pemain Support terbaik Indonesia, Feuru. Tim asal Malaysia ini yang baru ditinggalkan oleh Skimberlu dan juga xRag awal bulan kemarin memang belakangan ini nampak sulit untuk bisa menghadirkan prestasi-prestasi yang mereka berhasil dapatkan tahun lalu.

Buat kalian yang mungkin belum tahu, Feuru alias Towi Putera ini memang sudah punya banyak pengalaman dalam ranah E-Sport di Indonesia. Berawal dari tim O2F, ia sempat juga bermain bagi tim Mahameru, sebelum terakhir kali bermain di UG.Infinite yang berganti nama menjadi Alter Ego yang berhasil mengejutkan beberapa tim-tim besar Indonesia di ajang penyisihan Indonesia Minor kemarin. Walau mereka gagal menjadi wakil Indonesia di ajang tersebut, tapi mereka secara mengejutkan berhasil meraih posisi kedua setelah kalah dari RRQ di laga final.

Wah keren juga bisa direkrut tim luar negeri. Mudah2an dia bisa buat Indonesia bangga dengan kemampuan gamenya di ajang internasional