Gaya berpakaian Clasy

Sudah nonton Film Kingsman ? Ya film yang sangat seru disetiap adegannya, selain alur cerita dan adegan - adegan seru yang disuguhkan ada hal menarik yang menyita para lelaku ataupun perempuan dalam film ini. Yaitu cara berpakaian yang digunakan oleh setiap pemain dalam film ini. Sehingga menginspirasi orang - orang yang ingin bergaya clasy. Berikut adalah Gaya berpakaian Clasy ala “Kingsman”.

Mari kita bahas dari para pemeran dalam film Kingsman ini,

  1. Agent Eggsy (Taron Egerton)
    Penampilannya pun sangat khas, layaknya agen rahasia, mengenakan jas modern fit yang pas untuk pria bertubuh slim. Kamu bisa memilih jas dengan model double breasted dengan pola garis-garis yang cocok seperti gayanya Eggsy. padukan dengan sepatu dan jam kulit sama paduin dengan kemeja dan dasi yang senada sama jas serta nggak lupa kacamata khas si Eggsy biar penampilanmu rapi dan elegan
  2. Agent Tequila (Channing Tatum)
    Agent Tequila memadukan jaket denim dengan celana denim dilengkapi dengan sepatu boots, kemeja, dan tentu saja topi cowboy sehingga semakin membuat penampilan layaknya cowboy amerika.
  3. Agent Whiskey (Pedro Pascal)
    Agent Whiskey menggunakan gaya classic khas cowboy Amerika dipadukan dengan gaya blazer modern. memadukan antara kemeja putih, dasi, dan blazer berbahan wool dengan variasi panel berbahan suede yang modern. Tidak lupa pula menggunakan celana jeans warna gelap, sabuk kulit dan sepatu kulit dan juga pasti dengan topi cowboynya.
  4. Agent Harry Hart (Colin Firth)
    menggunakan pakaian yang casual dengan setelan sweatshirt zipper berbahan katun dengan kaos putih polos didalamnya untuk bawahnnya kamu bisa pakai sweatpants dengan bahan dan warna serupa lalu paduin sama sneakers yang tentunya sangat sporty.
  5. Agent Merlin (Mark Strong)
    Agent Merlin menggunakan sweater dengan kemeja putih serta dasi didalamnya dipadukan dengan kacamata dan jam tangan kulit sehingga membuat kesan yang ditampilkan membuatnya terlihat simpel, intelek, dan elegan.

Semoga bermanfaat :slight_smile: