Ganja Sering DIsalahgunakan, Apa Sebenarnya Hal Negatif dari Ganja?

Marijuana atau Cannabis atau dalam bahasa Indonesia yang lebih dikenal dengan nama ganja adalah sejenis tumbuhan herbal yang berasal dari tanaman Cannabis Sativa. Ganja saat ini sering disalah gunakan, bagaimana cara penyalahgunaan ganja tersebut?

Dari sumber yang saya baca menejlaskan. Marijuana atau Cannabis atau dalam bahasa Indonesia yang lebih dikenal dengan nama ganja adalah sejenis tumbuhan herbal yang berasal dari tanaman Cannabis Sativa. Sejak dahulu, tanaman ini telah dimanfaatkan oleh manusia untuk hiburan, ritual keagamaan, dan juga obat-obatan.

Sekarang ini, banyak orang yang telah menyalahgunakan ganja. Yang tadinya memiliki banyak manfaat di dunia kesehatan, kini ganja digunakan menjadi salah satu jenis narkoba yang kini penggunaannya sudah semakin banyak. Penggunaan ganja ini dapat mengakibatkan seseorang mengalami depresi, pusing dan tidak tahan dengan suara yang keras. Entah mengapa dinegara lain dilegalkan namun di Indonesia tidak, mungkin memang karena culture indonesia yang berbeda dengan luar negeri.

sumber