Game Mobile Legends akan hadirkan Mode Battle Royale?

image
Game Mobile Legends sendiri identik dengan mode MOBAnya yang dimana kita akan berperan sebagai hero yang akan melawan musuh kita dan menghancurkan ancientnya, baru-baru ini developer game Mobile Legends akan menambahkan mode Battle Royale ke dalam game Mobile Legends ini, apakah kabar itu benar?

Menurut salah satu channel youtubers Mobile Legends yang cukup terkenal, yaitu Ask Vell mengkonfirmasi bahwa pihak Mobile Legends sedang melakukan uji coba pada mode Battle Royale ini. Untuk nama modenya, mereka menamainya Last Stand Mode. Tentu saja cara bermain dalam mode ini kalian harus menjadi yang terakhir hidup untuk menjadi pemenangnya.

Jika dikebanyakan game battle royale mengusung pesawat terbang atau helikopter, berbeda dengan Mobile Legends. Seekor naga lah nantinya yang akan membawa kalian kedalam map battle royale tersebut. Tetapi karena tidak memiliki senjata api, untuk menjadi lebih kuat kalian harus melawan monster untuk meningkatkan exp kalian. Kurang lebih gameplay hampir sama seperti mode MOBA biasanya, kalian akan mendapatkan gold setelah membunuh monster. Dan setelah gold terkumpul, kalian bisa membeli item seperti yang ada di mode permainan biasa.

Berikut ini adalah tampilan dari map Battle Royale game Mobile Legends ini :
image

Video gameplaynya :