Game MMORPG Mobile

Mau maen game dengan genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) nih tapi versi hape / android . Kira kira yang mengerti dan tau tentang akan game khususnya game android , monggo bisa di share di mari gan or sis bener bener butuh banget heheh .

image

Terima kasih

Nih ada 2 Game Rekomended banget sih menurut salah satu forum, dimana game nya itu MMORPG untuk mobile. Langsung cek aja judulnya

1. Black Desert

Para penggemar game bergenre MMORPG pasti sudah tidak asing lagi dengan nama game yang satu ini. Black Desert Online, setelah sukses dengan versi PC-nya.

Mengagetkan para penggemar Black Desert Online, Pearl Abyss luncurkan teaser trailer versi mobile MMORPG Black Desert ini dengan nama Black Desert Online Mobile. Mungkin banyak yang mengira kuliatas grafik game mobile Black Desert ini akan mengalami penurunan.

Namun, hal tersebut tidak terjadi. Terlihat di trailer gamenya, Black Desert Online Mobile ini memiliki grafik yang tajam dan menakjubkan layaknya versi PC mesikipun terdapat sedikit perbedaan dari versi PC-nya.

2. Tera M

Sama seperti Black Desert Online Mobile, game berjudul Tera M ini juga merupakan versi mobile dari game PC Tera Online. Tera Online yang sudah sangat populer di kalangan para gamers sejak 2011 dan merupakan salah satu game MMORPG terbaik sampai sekarang.

Netmarble selaku publisher dari game Tera M ini memberikan beberapa informasi tentang game ini. Game Tera M ini mirip dengan versi PC-nya.

Namun, terdapat beberapa perbedaan di versi game mobilenya ini. Seperti tidak bisa menggunakan potion saat sedang bertarung dan memiliki sistem gender dan race yang sudah di atur pada setiap class.

TRAILER

Black Dessert

Tera M

Sumber : 2 Game Mobile Bergenre MMORPG Paling Dinanti Tahun 2018 | IDN Times