Gadis 10 tahun, hilang setelah melihat pertunjukan?

image
Gadis Ohio berusia 10 tahun ketika dia gagal pulang ke rumah dari melihat pertunjukan di taman setempat. Setiap tersangka dalam penculikan mungkin telah dibebaskan, tetapi pada tahun 2015 ada jeda kecil dalam kasus yang tidak diungkapkan kepada publik. Masih belum terpecahkan.

Memecahkan kasus yang berusia lebih dari enam dekade hampir tidak terbayangkan. Tetapi penegak hukum setempat dan pejabat FBI telah memeriksa bukti-bukti baru yang cukup kecil, namun menggiurkan, untuk mengeluarkan permohonan publik untuk meminta bantuan.

Apa yang mereka butuhkan adalah orang yang menyebut garis ujung anonim Cleveland Crime Stoppers pada awal Agustus untuk memanggil mereka kembali di (216) 252-7463.

Absen itu, orang itu dapat meninggalkan informasi lebih lanjut tentang Crime Stoppers, situs web yang dilindungi identitas (25crime.com), atau menghubungi unit pembunuhan Departemen Kepolisian Cleveland, kantor Cuyahoga County Sheriff, atau Cleveland FBI.

Dalam panggilan telepon awal Agustus itu, seorang yang tidak dikenal memberikan potongan informasi tentang kemungkinan tersangka dalam hilangnya Beverly dari Halloran Park di Cleveland’s West Side pada malam 24 Agustus 1951.

Polisi menyelidiki informasi yang diberikan oleh penelepon dan menemukan itu akurat. Tetapi mereka membutuhkan lebih banyak, jadi mereka telah meningkatkan hadiah Crime Stoppers standar hingga $ 15.000 dari standar $ 2.500.

“Bagian utama dari tip terbaru kami sangat menarik,” kata direktur interim kaya Rich McIntosh, Crime Stoppers. “Sepotong itu cukup spesifik untuk diperiksa, tetapi kami membutuhkan lebih banyak kekhususan untuk diproses. Penyelidik kami membutuhkan orang ini untuk menelepon kembali.”

Beverly Potts menjadi gadis kecil yang tidak pernah dilupakan oleh Greater Clevelanders ketika dia tampak lenyap begitu saja setelah dia dan seorang pacar meninggalkan rumah keluarga Linnet Avenue milik Potts dan pergi ke taman terdekat setelah makan malam untuk menonton beberapa penghibur.