Gadget Canggih yang Membawamu ke Tahun 3018

Perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini begitu menakjubkan. Berbagai gadget canggih terus bermunculan. Beberapa diantaranya seperti alat-alat yang keluar dari kantong Doraemon alias datang dari masa depan.

Ada beberapa gadget yang sangat canggih dan membuat kita seperti hidup di masa depan. Berikut telah saya kumpulkan gadget canggih yang membawamu ke tahun 3018.

  1. Toilet Khusus Kucing
    Kalau kamu punya kucing kamu harus punya alat ini. Kamu bisa mengajari kucing kamu untuk menggunakan toilet ini, dan otomatis rumah kamu jadi lebih bersih.
    image

  2. Toilet yang Bercahaya
    Penambahan lampu berwarna membuat tampilan toilet jadi lebih keren ya, guys. Kamu tidak perlu lagi menyalakan lampu toilet karena sudah ada cahaya dari WC, jadi lebih hemat kan.
    image

  1. Robot Lebah
    Semakin canggih saja ya, kini manusia mampu membuat robot berukuran kecil. Robot ini bekerja seperti lebah sungguhan, kecuali membuat madu. Ia bisa membantu proses penyerbukan bunga-bunga dan menjaga menstabilkan kondisi lingkungan.
    image

  2. Hula Hoop Canggih
    Hula hoop ini sudah dipasangi sensor khusus yang bisa mendeteksi aktivitas workout kamu. Kamu bisa melihat hasil analisanya di smartphone.
    image

  3. Masker Mulut untuk Telepon Rahasia
    Dengan masker ini kamu tidak perlu khawatir pembicaraanmu saat bertelepon terdengar oleh orang lain guys. Selain itu dengan alat ini membuat obrolan kamu di tempat umum tidak mengganggu orang lain.
    image

  4. Alat Pendeteksi Kualitas Makanan
    Alat ini mampu mendeteksi kualitas dari setiap makanan yang akan kita konsumsi. Mulai dari yang berbentuk padat maupun cair. Ukurannnya juga sangat mungil, jadi praktis saat dibawa pergi belanja.
    image