Gabaimana review game Vainglory :MOBA 3v3 dengan grafis keren ?

Dari game gelud adu jotos, sekarang kita beralih ke Moba Analog. Adakah beberapa di antara kalian yang cukup kesulitan dalam memainkan AOV ataupun Mobile Legends ? Kata sulit yang kami maksud di sini bukan berarti kalian cupu dalam memainkannya. Namun apakah HP merasa cukup sulit atau ngos-ngosan kedua memainkan kedua game MOBA “drama” tersebut ?

Bila iya, aku sarankan jangan coba-coba untuk memainkan game MOBA berjudul Vainglory ini. Ya apalagi sekarang game ini sudah resmi mendapat update 5v5 dibandingkan dengan yang dulu-dulu hanya menawarkan mode 3v3, sehingga seringkali banyak player MOBA analog mengejek game ini dengan istilah “Moba kok satu jalur ?”, “Moba kok 3 on 3 ?”, dan istilah “Moba kok blabla lainnya”. Ya masalahnya “Hape loe LANCAR gak jalanin Vainglory ? “.

Cek gameplaynya (makasih MiauwAug) :

1 Like

Baru saja saya baca artikel mengenai game Vain Glory ini, kabarnya akan merilis sistem permainan 5 Versus 5 dan itu akan menjadikan game ini sangat seru untuk dimainkan. Dengan bermodalkan high graphic game membuat para pemain akan dimanjakan tetapi yang kurang dalam game ini adalah susahnya jalan permainan.