Fungsi maskara bening

image

Maskara yang umum dan biasa digunakan adalah maskara hitam. Maskara ini menjadi zona aman bagi kebanyakan wanita, namun tidak ada salah nya mencoba maskara bening. Saya ingin tahu, apa saja fungsi dari maskara bening ?

Fungsi maskara bening

  1. Subtle, fresh makeup
    Bukan rahasia lagi kalau maskara bening digunakan sebagai alternatif efek maskara hitam yang dramatis. Maskara bening akan sempurna kalau kamu pakai ke acara olah raga santai (marathon atau fun run) atau ke pantai!

  2. ‘Hairspray’ untuk bulu mata
    Sama seperti alis, bulu mata juga bisa acak-acakan! This is where clear mascara comes in handy – maskara bening bisa jadi semacam hairspray untuk mengatur dan memberi volume pada bulu matamu.

  3. ‘Top coat’untuk bulu mata palsu
    Maskara bening bisa dipakai untuk ‘menyatukan’ bulu matamu dengan false lashes. Once again, without unnecessary drama that black mascara usually gives.

  4. Menonjolkan bulu mata bawah
    Karena bulu mata bawah pendek, resiko untuk membuatnya terlihat berantakan dengan maskara hitam jadi lebih besar. Maskara bening bisa memberikan efek tebal tanpa noda hitam di sekitar mata (yang memakan waktu lagi untuk membersihkannya)!

  5. DIY-ish colored mascara
    Merasa kreatif? Kalau kamu ingin bereksperimen dengan colored mascara, kita punya cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya: campurkan pigmen eyeshadow dalam tube maskara and you’re good to go!

  6. Membuat alis terlihat lebih tebal
    Get the most of clear mascara: gunakan maskara sebagai gel untuk membuat alis lebih tebal tanpa kesulitan menggambar alis – rutinitas yang menghabiskan waktumu di pagi hari!

Sumber: