Foto-foto yang menceritakan tentang cinta

Kompetisi Love2020, yang diselenggarakan oleh aplikasi mobile Agora, menantang fotografer dari semua benua, budaya, dan agama untuk menunjukkan apa arti cinta bagi mereka melalui lensa kamera mereka sendiri.

Kontes ini diluncurkan pada 3 Januari di Agora, dimana fotografer, baik amatir maupun profesional, dapat berpartisipasi dalam kontes foto internasional untuk mendapat kesempatan memenangkan penghargaan dan hadiah uang tunai (dari 1.000 hingga 25.000).

Lebih dari 11.823 foto telah dikirimkan, menampilkan adegan-adegan indah dari keluarga, pasangan, dan pemilik hewan peliharaan di seluruh dunia.

50 finalis telah dipilih untuk tahap pemungutan suara final.

Berikut beberapa foto-foto finalisnya,

Old Love

@caokynhan (Vietnam)
Lokasi: Provinsi Phu Yen, Vietnam

“Aku mengambil foto ini ketika aku melihat ayahku memandikan ibuku. Itu adalah saat yang sangat emosional. Ibuku menderita stroke dan hemiplegia sehingga dia tidak bisa mengurus dirinya sendiri. Ayahku adalah orang yang merawat ibuku setiap hari.” Jika saya menang, saya akan memberikan hadiah $ 1.000 kepada orang tua saya. "

Family Love

@adeelchishti (Pakistan)
Lokasi: Kota Kasur Punjab, Pakistan

“Sisterhood sepenuhnya: esensi murni cinta di antara 3 saudara perempuan. Yang lebih tua bertanggung jawab dan bangga dalam mendidik anak-anak muda.”

Happy With You

@eightman (Ghana)
Lokasi: Aburi Garden, Ghana

“Aku duduk berjam-jam hanya mencoba menuliskan bagaimana rasanya menghabiskan saat-saat dan hari-hari bahagia itu dengan seseorang yang kamu cintai, ternyata jauh lebih sulit daripada yang aku lakukan dengan mudah ketika aku menangkapnya dalam gambar. Tapi pertanyaannya adalah,” Seberapa sering Anda menemukan seseorang yang mengagumi Anda, bertahan dengan Anda setiap saat dan masih mengatakan kepada mereka bahwa mereka mencintaimu pada akhirnya, berusaha untuk membuat Anda tersenyum dan kepada siapa kebahagiaan Anda menjadi penting, tidak pernah membuat Anda merasa seperti sebuah pilihan tetapi merupakan sebuah keputusan "? Saya benar-benar tidak tahu seberapa sering Anda menemukan seseorang seperti itu, yang saya tahu adalah ketika Anda memiliki seseorang seperti itu, maka anda akan melakukan segala upaya untuk menjaga mereka. Saya harus berdiri di kursi dan mengambil foto dari atas tanpa mengetahui apakah saya menangkapnya dengan baik atau tidak. Yang saya tahu adalah saya memiliki visi, dan mengharapkannya terlihat seperti itu.








Bagaimana pendapatmu ?