First look kotobukiya hexa gear governor para-pawn lat mirror model kit

Koleksi kit model baru telah tiba dan itu akan merevolusi cara Anda mengumpulkan dan menampilkan prajurit futuristik dan perlengkapan mereka. Seri Hexa Gear inovatif Kotobukiya mencakup transformasi kendaraan dan hewan robot bersama dengan “Gubernur” berlapis baja, dan sambungan port hexagonal yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda membangun dan menampilkan model ini dengan cara apa pun yang dapat Anda bayangkan. Kit model seukuran manusia berikutnya dalam seri adalah infiltrator SANAT menyerupai manusia normal dan dilengkapi dengan bahan organik buatan, GUBERNUR PARA-PAWN LAT CERMIN!

image

image

Seperti Gubernur lain, Lat Mirror adalah sosok manusia, tetapi yang satu ini adalah karakter perempuan pertama yang dapat diidentifikasi dengan baju besi yang indah dan kepala yang tidak bertopeng (dengan dan tanpa tutup kepala) yang menampilkan wajah cantik dengan detail pra-cetak, mata biru, dan rambut ungu. Dipahat oleh Yuichi Kuwamura dan Yuta Itoyama, unit mata-mata berdiri dengan tinggi XXX inci (skala 1/24) dan memiliki 20 poin artikulasi untuk opsi berpose yang sangat baik.

Lat Mirror juga dilengkapi dengan pedang ringan yang dapat dipasang di punggungnya, dua senjata Gun Knife, dan konektor yang dipasang di belakang untuk memanfaatkan Sistem HEXA GR.AM. Yang terbaik dari semuanya, semuanya kompatibel dengan kit model Hexa Gear lainnya!

Sumber:

karakter ini memiliki desain yang cukup keren. Artikulasi yang sangat baik juga menambah nilai figure ini. terlihat dari gambar diatas, figure ini dapat di pose kan dengan banyak sekali gaya dan masih terlihat seimbang