FIRST LOOK KOTOBUKIYA HEXA GEAR BULKARM α MODEL KIT

Ada tambahan baru untuk koleksi model kit yang merevolusi cara Anda mengumpulkan dan menampilkan prajurit futuristik dan perlengkapan mereka. Seri Hexa Gear inovatif Kotobukiya mencakup transformasi kendaraan dan hewan robot bersama dengan “Gubernur” berlapis baja, dan sambungan port hexagonal yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda membangun dan menampilkan model ini dengan cara apa pun yang dapat Anda bayangkan.

image

Berikutnya adalah senjata humanoid bipedal yang merupakan unit utama sebelum pengembangan ZORTEX dan salah satu unit terpanjang dalam sejarah, BULKARM α! Pendek dan kekar dengan shell lapis baja berat, awalnya dikembangkan sebagai mesin tugas berat dan merupakan pendahulu untuk berbagai peralatan pertempuran dan kendaraan tempur multiguna. Dengan demikian, Bulkarm dilengkapi dengan kepalan tangan yang dapat menembus armor berat serta senjata tank yang kuat di bagian luarnya! Unit ini juga merupakan Hexa Gear pertama dengan kokpit tertutup, dan cangkangnya dapat dibuka dan ditutup untuk melengkapi pilot sosok Gubernur. Sementara itu, sistem heksagram sambungan 3mm dan 5mm memungkinkan Anda merakit dan melengkapi Gear sesuka Anda, dan dilengkapi dengan dua jenis unit kepala untuk Anda pilih.

image

The Bulkarm juga dilengkapi dengan beberapa sistem senjata yang dapat dipasang dan ditampilkan dengan cara yang berbeda. Dipahat oleh Shiego Mouri, Hexa Gear Bulkarm α berdiri sedikit di bawah 3 ½ inci (1/24 skala) sepenuhnya dirakit. Gabungkan bagian-bagian dari beberapa kit dalam koleksi Hexa Gear Anda untuk membuat robot Anda sendiri yang disesuaikan!

Sumber:

Model kit ini memang terlihat sangat baik. kemampuannya untuk di gabungkan dengan model HEXA lainnya membuat seri HEXA gear memang harus diperhitungkan