Film percintaan/romantis apa yang paling menyentuh perasaan anda dan mengapa?

Film Romantis

Tentunya kita pernah melihat film romantis atau love story movie, film apakah itu? kenapa kalian menyukainya?

Chasing Amy (1997)


image

Cerita: Seorang seniman buku komik jatuh cinta dengan seorang lesbian, meskipun ada keberatan dari semua teman mereka. Mereka dapat menemukan beberapa kebahagiaan, tetapi masa lalunya tetap menjadi masalah.

Alasan menjadi Favorit: Secara teori, Film Chasing Amy adalah tentang seorang wanita yang mengidentifikasi diri sebagai seorang lesbian dan seorang lelaki yang berusaha membuat hubungannya dapat bekerja. Film ini tidak hanya bercerita tentang hal itu, tetapi lebih dalam dari itu, ini tentang berdamai dengan pasangan Anda dan menerima mereka apa adanya.

Dalam ruang hampa, mereka bisa sangat bahagia selama sisa hidup mereka, tetapi mereka juga dikelilingi oleh orang-orang yang terbiasa berperilaku dengan cara yang berbeda. Itu merupakan perspektif yang jujur dan menarik, dan hal itu yang membuat film ini layak ditonton.

Perfect Quote: “I love you. And not, not in a friendly way, although I think we’re great friends. And not in a misplaced affection, puppy-dog way, although I’m sure that’s what you’ll call it. I love you. Very, very simple, very truly.”

Silver Linings Playbook (2012)


Silver Linings Playbook

Cerita: Dua orang yang berniat baik tetapi memiliki keterbatasan emosi bertemu di pesta makan malam yang paling canggung yang pernah ada. Mereka terikat pada berbagai jenis obat dan setuju untuk berpartisipasi dalam kompetisi dansa bersama.

Alasan menjadi Favorit: Hal hebat tentang Silver Linings Playbook adalah betapa mudahnya bagi audiens untuk memahami hubungan Pat dan Tiffany dan untuk memahami mengapa mereka menghabiskan waktu bersama, satu sama lain. Bagi semua orang, mereka menghancurkan, mengacaukan orang, tetapi bagi diri mereka sendiri, mereka hanya hidup dan bermain, menerima dan memanfaatkan keadaan saat ini; memanfaatkan apa yang telah diberikan atau yang telah tersedia. Itu sebabnya mereka bisa begitu “blak-blakan” satu sama lain. Mereka lebih suka mendengar kebenaran langsung daripada mendengarkan tarian dunia di sekitarnya.

Perfect Quote : “I saw the way you were looking at me, Pat. You felt it, I felt it, don’t lie. We’re not liars like they are.”