Film film apa saja yang dibintangi Chloe Grace Moretz?

Siapa yang tidak tahu Chloe Grace Moretz? Aktris kelahiran Atlanta, Georgia pada 10 Februari 1997 ini adalah aktris berbakat kebangsaan Amerika Serikat yang telah berperan dalam banyak film. Berikut menurut saya film film terbaik yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz :

  1. Kick Ass

image
who am I? I am Kick ASS, itulah kalimat yang terpatri dalam diri Dave Lizewski (Aaron Johnson), seorang pelajar SMA yang gemar membaca cerita fiksi komik superhero sehingga terinspirasi menjadi seorang pembela kebenaran. Dengan kostum ketat yang ia beli melalui ebay, ia kemudian berlatih menjadi seorang superhero. Superhero tanpa memiliki kekuatan super dan hanya bermodalkan kenekatan semata.

  1. If I Stay

image
Mia mengalamai kecelakaan mengerikan dalam perjalanan ke rumah kakek-neneknya. Meskipun tengah koma, jiwanya keluar dari tubuhnya dan ia sadar, ia harus membuat pilihan yang akan mengubah hidupnya.

  1. Brain on Fire

image
Susannah Calahan, seorang wartawan muda menjanjikan, menderita kelainan neurologis yang langka. Kesehariannya berubah menjadi mimpi buruk saat ia mulai kehilangan kendali atas tubuh dan pikirannya.

  1. Neighbours 2

image
Ketika menyadari bahwa para tetangga baru mereka ternyata perkumpulan cewek-cewek yang lebih gila pesta - Mac dan Kelly bekerjasama dengan mantan musuh mereka, Teddy, untuk mengacaukan segalanya.

Ada yang mau menambahkan film rekomendasi yang dibintangi Chloe Grace Moretz?

Film yang dibintangi Chloe Grace Moretz yang bagus menurut saya adalah Carrie