Film fantasi terbaik dan terpopuler sepanjang masa

Film fantasi merupakan salah satu genre film yang paling disukai oleh sebagian besar penikmat film di seluruh dunia. Film fantasi manakah yang menjadi kesukaanmu dari dulu hingga saat ini?
image

The Lord of The Rings Trilogy


Film ini menceritakan tentang petualangan seorang Hobbit muda bernama Frodo Baggins dan 9 sahabatnya untuk menghancurkan One Ring, cincin buatan Dark Lord bernama Sauron yang memiliki kekuatan jahat. Melalui berbagai rintangan yang berat, Frodo harus berjuang untuk menyelesaikan tugasnya untuk menghindari Middle Earth dari kehancuran.

Harry Potter Series


Diangkat dari novel best seller karya J.K. Rowling, film ini menceritakan perjalanan kisah Harry Potter, seorang yatim piatu yang bersekolah di sekolah sihir, Hogwarts. Bersama teman baiknya, Ron Weasley dan Hermione Granger, Harry berusaha mengungkap misteri dibalik kematian orang tuanya. Misteri ini membawanya pada takdir yang harus ia hadapi, yaitu melawan kekuatan jahat, Lord Voldemort.

The Twilight Saga


Film ini dibintangi oleh Kristen Steward, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner. Film ini bercerita tentang cinta segitiga antara Bella dengan seorang vampir bernama Edward Cullen dan Jackob Black si manusia serigala.

Sumber: https://hype.idntimes.com/entertainment/ulfa-luthfia/rekomendasi-7-film-fantasi-yang-seru-untuk-movie-marathon-weekend-ini-c1c2/full