Film dengan tema ninja terbaik yang harus ditonton

Ada banyak film yang mengangkat tema tentang ninja. Menurut kamu, film dengan tema ninja manakah yang menurutmu paling bagus dan recomenended untuk ditonton?
image

Ninja Assassin
20170228030255
Dirilis tahun 2009, Ninja Assassin mengisahkan seorang pembunuh mengerikan dalam diri Raizo. Kehebatannya itu tak lepas dari pengaruh klan Ozunu yang menculik Raizo kecil dan mendidiknya menjadi mesin pembunuh.
Namun semua berbalik ketika sahabat Raizo dibunuh oleh klan Ozunu. Raizo yang marah besar akhirnya memberontak dan menuntut balas dendam sekaligus menghancurkan seluruh klan Ozunu.

Azumi


Film tentang ninja yang diangkat dari manga ini berlatar pada perang Sekigahara. Seorang veteran perang bernama Gessai diperintah untuk mengumpulkan 10 orang terpilih yang nantinya dididik untuk menjadi pembunuh sadis. Salah satu yang terpilih adalah Azumi, gadis yatim piatu yang jadi tokoh sentral.
Di akhir masa latihan, Azumi dan rekan-rekannya diperintah untuk saling membunuh. Siapa yang bertahan, ialah yang benar-benar terpilih untuk menjalankan misi membunuh tiga orang penguasa klan Toyotomi.

American Ninja
american_ninja_1_poster_01
Film ini menceritakan seorang prajurit bernama Armstrong (Michael Dudikoff) yang baru saja tiba di pangkalan militer AS di Filipina. Sifat penyendirinya membuat Amstrong dikucilkan oleh teman-temannya. Tapi Amstrong berhasil menunjukkan siapa dirinya ketika sekelompok ninja misterius menyerang konvoi tentara Amerika. Amstrong ternyata memiliki kemampuan bela diri dan penggunaan samurai luar biasa sehingga sukses mengalahkan musuh misterius tersebut.

Teenage Mutant Ninja Turtles


Bermula dari serial komik yang muncul pertama kali pada tahun 1984, Kura-Kura Ninja mendapatkan adaptasi kartun tahun 1980-an dan menuia kepopuleran luar biasa. Akhirnya, aksi Leonardo, Donatello, Micheangelo, dan Raphael pun diangkat ke laya kaca dengan format trilogi live-action tahun 1990 hingga 1993.
Tahun 2007, rilis lagi film kura-kura ninja berjudul TMNT yang berwujud animasi komputer CGI. Dan yang terkahir adalah Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang tayang pada tahun 2016. Meski mendapat banyak kritikan, namun film cukup menghibur.

Sumber: Inilah 5 Film Tentang Ninja Terbaik yang Harus Kamu Tonton!