Film apa sajakah yang berlatar di Yogyakarta?

Film selalu memilki latar yang sesuai dengan plot. Yogyakarta merupakan kota indah yang beberapa kali menjadi latar film. film apa saja yang berlatar belakang di Yogyakarta?
image

2 Likes
  1. Java Beat
    image

  2. Siti
    image

  3. Kapan Kawin?
    image

  4. Guru Bangsa: Tjokroaminoto
    image

Referensi

Trivia.com

  1. The Philosophers
    image

  2. Talak 3
    image

  3. Raksasa dari Jogja
    image

  4. Sang Pencerah
    image

  5. Ada Apa Dengan Cinta
    image

Sumber Trivia.com

  1. Jagad X Code
    Film ini bercerita tentang tiga anak muda pengangguran yang bermukim pada kampung Kali Code Yogyakarta. Mereka Jagad (Ringgo Agus Rahman), Bayu (Mario Irwiensyah) serta Gareng (Opie Bahtiar) berjerih payah mewujudkan keinginannya masing-masing. Lokasi syuting film ini di bantaran Kali Code
    image

Ada Apa Dengan Cinta?
Ada apa dengan cinta bercerita tentang percintaan dua anak remaja yaitu cinta (dian sastrowardoyo) dengan rangga (nicholas saputra). Cinta merupakan seorang gadis sma populer, energik, ramah dan memiliki banyak teman. Selain itu dia juga adalah ketua mading sekolah dengan berbagai macam tulisannya yang selalu menarik perhatian. Bisa dibilang semua orang yang berada di sekolahnya mengakui kemampun seorang cinta dalam menulis. Sehingga ketika sekolah mengadakan lomba menulis puisi maka seluruh teman-teman cinta yakin bahwa cinta lah yang akan menjadi juaranya. Seluruh orang meneriakan nama cinta ketika pengumuman lomba menulis puisi itu akan diumumkan oleh kepala sekolah. Namun mendadak seluruh teriakan tersebut menjadi hening ketika bukan nama cinta yang disebut namun seorang pemuda bernama rangga. Dan yang lebih aneh lagi, pemuda bernama rangga tersebut tidak memperlihatkan dirinya ketika pengumuman pemenang lomba puisi tersebut.

Sumber: https://filmbor.com/ada-apa-dengan-cinta/sinopsis/