Eye Cream Korea yang ampuh untuk mencerahkan dark circle

mata-panda

Dark circle adalah salah satu masalah kulit yang jika dibiarkan tentunya akan menganggu penampilan. Memiliki dark circle akan membuat penampilan tampak kusam dan kurang fresh. Penyebabnya bermacam-macam, bisa karena kurang tidur, terlalu sering terpapar sinar matahari, faktor genetik atau bisa juga karena anemia. Selain memperbaiki pola tidur dan gaya hidup, cara mengatasi dark circle bisa juga dengan rajin menggunakan eye cream. Apa saja rekomendasi produk eye cream korea?

Mizon Snail Repair Eye Cream


(Foto: Mizon)

Dengan kandungan proteik, elastin, glikol dan antioksidan dari lendir siput, krim ini dapat mempercepat regenerasi sel kulit daerah kantung mata untuk membantu hilangkan dark circles, dan mengencangkan kulit sehingga tidak ada kerutan di daerah mata. Teksturnya halus dan formulanya yang ringan cepat meresap kedalam kulit tanpa rasa lengket. Krim ini juga cocok untuk kamu yang punya kulit sensitif. Harganya sekitar Rp200 ribu.

Mizon - Collagen Power Firming Eye Cream


(Foto: Mizon)

Masih produk keluaran Mizon, krim mata ini mengandung 42% kolagen laut dan adenosin untuk mencerahkan kulit kantung matamu. Krim anti penuaan ini melembapkan dan menjaga elastisitas kulit daerah sekitar mata.

Krim dengan kandungan minyak argan organik, adenosin, asam hylaronic dan Copper Tripeptide ini akan merevitalisasi jaringan yang rusak dan meningkatkan sintesis elastisitas dan kolagen.

Eye cream seharga Rp160 Ribu ini tidak mengandung etanol, benzofenon dan paragon untuk kulit sensitif. Krim hypoallergenic ini aman digunakan setiap hari dan akan memudarkan keriput serta garis halus. Tidak hanya pada mata, krim ini juga bisa kamu aplikasikan untuk atas kerutan daerah mulut.

Innisfree Eco Science Eye Cream


(Foto: Innisfree)

Kali ini Innisfree mengandalkan kekayaan alam bawah laut untuk memerangi masalah kulit. Perawatan anti-penuaan alami yang berasal dari kekayaan vitamin dan mineral dari seaweed dangulfweed ini memberikan nutrisi pada kulit sekitar mata kamu dan membuatnya tampak lebih segar. Kamu bisa dapatkan eye cream ini dengan harga sekitar Rp400 ribu.

Sumber

https://www.bukalapak.com/blog/beauty/5-rekomendasi-eye-cream-korea-yang-ampuh-menghilangkan-kerutan-dan-kantung-mata-9192