Elena Kagan - Gadis Pintar

Menjadi gadis pintar sangat keren. Dan kurasa, hal itu memberi perbedaan besar selama aku tumbuh besar dan menjalani hidup setelahnya.

http://globalmedicalco.com/photos/globalmedicalco/22/107611.jpg

Kutipan kata kata keren banget dari Elena Kagan ini memang benar. Menjadi pintar tak hanya cool dan membuat orangtuamu bangga, tapi juga bermanfaat untuk kehidupanmu kelak.

Toh teman-teman yang mengajakmu melakukan hal-hal buruk tak akan bertanggung jawab pada kehidupanmu. Jadi, kenapa harus malu jadi anak baik-baik dan malah mengikuti mereka?

Sumber:

Menurut saya ada beberapa alasan mengapa cewek pintar itu keren. Cewek yang cerdas pasti memiliki cara pandang yang mantap terhadap suatu masalah. Bisa jadi pemikiran mereka berbeda dengan apa yang ada di benak cowok, namun juga ada benarnya.

Itulah mengapa cewek yang cerdas lebih menarik, karena nggak cuma bisa dipandangi saja, tapi juga bisa diajak untuk berdiskusi dan memecahkan masalah bersama-sama, dengan begitu beban tidak terlalu berat ditanggung oleh si cowok.

Ketika cowok menyikapi suatu dengan lebih emosi, dengan bijaksana, cewek cerdas bisa bisa berperan sebagai peredam dan membuat pikiran pasangannya itu jadi lebih terbuka.

Cewek cerdas pasti bisa berpikir lebih dewasa. Tahu situasi dan kondisi, kapan manja-manjaan dan kapan waktu yang tepat untuk berdiri pada kakinya sendiri. Artinya dia bisa mengandalkan kecerdasannya untuk hidup mandiri tanpa bergantung pada orang lain, termasuk itu adalah pacarnya sendiri.

Sikap manja memang kadang diperlukan untuk membuat hubungan makin manis dan mesra, namun jika terus-terusan dilakukan cewek pada cowoknya, hal tersebut justru akan memicu keretakan.

Namun jika cewek memiliki kecerdasan lebih menonjol daripada kecantikannya, dia bukan hanya mandiri, tapi juga bisa diandalkan untuk urusan tertentu.