Easter Egg apa di game Bioshock?

denger denger akhir akhir ini ada Easter Egg yah gan buat game Bioshock, agan agan disini ada yang tau ga yah kira kira easter egg nya apa?

image

Di BioShock 1, pergi ke area Hephaestus dimana kamu pertama kali bertemu dengan Ryan. Gunakan Incinerate untuk mengurang HP hingga angka 1, lalu gunakan Incinerate kembali di area yang memberikan cuplikan cutscene. Dengan melakukan ini, karaktermu akan mati di bagian cutscene hingga akhirnya kembali melanjutkan permainan di area Vita Chamber. Nyalakan Art Caption dan kamu akan menemukan pesan tersembunyi dari pihak developer yang mengatakan kalau Paul Hellquist tidak melakukan pekerjaannya dengan baik. Hingga saat ini masih belum ada pemain yang menemukannya, dan easter egg ini bisa kamu jumpai di semua versi BioShock."

Setelah beberapa pemain mencobanya secara langsung, ternyata easter egg ini memang benar adanya. Dengan bukti ini, semua user yang sempat meragukannya akhirnya percaya kalau dia memang salah satu anggota dari developer 2K Marin. Tidak menghebohkan memang, tapi melihat easter egg seperti ini bisa bertahan selama bertahun-tahun tentunya cukup membuat rasa penasaran mengenai rahasia lain yang mungkin saja masih bisa ditemui

image