Durango Wild Lands, game bertema dinosaur apocalypse

Durango : Wild Lands sendiri adalah game yang akan membawa mu ke dalam zaman prasejarah dimana para dinosaurus masih eksis, sehingga kamu diwajibkan berbaur dan bersosialisasi dengan pemain lain untuk bisa bertahan hidup. Sebagai game mobile dengan genre sandbox MMORPG, game ini memiliki banyak kemungkinan yang dapat menghibur para pemainnya. Fitur seperti, berburu dinosaurus, mempelajari berbagai macam skill, hingga petermpuran antar klan, diharapakan mampu menghubungan pemain dari seluruh dunia memalui sebuah game.

Oh iya, akhirnya setelah penantian yang begitu lama dari masa open-beta, hingga rilis dalam versi Korea, game besutan Nexon ini telah resmi dirilis di Indonesia. Game ini bisa kamu dapatkan di Google Play Store. Pihak Durango juga menyebutkan bahwa nantinya para pemain dari server Indonesia dapat bergabung dengan 5 server yang sudah ada sebelumnya yaitu Alpha, Bravo, Charlie, Delta, dan Echo. Selain itu, mereka juga akan segera mengumumkan masa pre-registration untuk game ini di fans page resmi mereka.

Mau nambahin nih, ternyata game ini juga menyediakan fitur Bahasa Indonesia. Bagi yang belum tahu cara berpindah ke Bahasa Indonesia, berikut langkah-langkahnya.

  1. Pilih Server, lalu masuk ke Game

  2. Saat Tutorial pilih bergambar roda atau options

  3. Setelah masuk ke menu options pilih tab kedua, lalu pilih bahasa Indonesia.

  4. Lalu tekan back, dan pilih kotak warna kuning. Game akan restart secara otomatis

  5. Selesai