Drama yang diperankan Yoona apakah yang menjadi favorit anda?

Im Yoona (lahir di Seoul, 30 Mei 1990; umur 27 tahun) dikenal juga sebagai YoonA (윤아) adalah penyanyi, aktris, penari, model, dan presenter asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota Girls’ Generation termuda kedua setelah Seohyun.

You Are My Destiny (2008)
image
Dalam drama ini, Yoona berperan sebagai Jang Sae-byuk, seorang cewek yatim piatu yang mengalami kebutaan sejak SMA. Sae-byuk memiliki cita-cita menjadi desainer interior. Singkat cerita, nasib buruk berubah saat dia menerima transplantasi mata dari seorang dokter yang bernama Kim Na-young yang ternyata telah meninggal dunia lantaran kecelakaan.

Cinderella Man (2009)
image
Sesuai dengan judulnya, serial ini mengadaptasi kisah Cinderella dengan mengubahnya jadi versi cowok. Dalam serial ini, Yoona berperan sebagai Seo Yoo-jin yang terlibat dalam cinta segitiga dengan dua cowok. Tiga orang ini bekerja dalam bidang yang sama.

Love Rain (2012)
image
Serial yang dibintangi oleh Yoona dan Jang Geun-suk ini mengisahkan pasangan yang berpisah di masa lalu dan sama-sama menjalani kehidupan baru. Namun, keduanya enggak bahagia dengan pasangan baru masing-masing. Mantan pasangan ini pun bertemu lagi di masa depan

The K2 (2016)
image
Salah satu serial yang diputar pada 2016 ini sukses bikin para penonton baper. Yap, di serial ini Yoona beradu akting dengan aktor tampan, Ji Chang-wook. Keduanya berhasil mencuri perhatian karena chemistry mereka yang cukup kuat. Enggak hanya chemistry dari keduanya, akting Yoona sebagai cewek yang menderita sociophobia, kecemasan pada lingkungan social, benar-benar mengagumkan.