Dover Demon di Amerika


Apakah kalian tahu tetnang Dover Demon?
Jarang sekali orang-orang mengetahui makhluk ini. Dover Demon akhirnya lebih dikenal sebagai makhluk cryptid ketimbang alien.
Pada tanggal 21 April 1977. Saat itu, tiga orang pemuda berusia sedang mengendarai mobil di daerah Massachusetts, Amerika Serikat. Bill Bartlett memegang kemudi sementara dua temannya yang lain asyik mengobrol. Billa terkejut melihat makhluk tersebut. Makhluk itu tidak seperti yang disangkanya. Tubuh makhluk memiliki tidak proporsional dengan kepala besarnya yang terlihat seperti melon. Tangan dan kakinya sangat kurus dan panjang dihiasi dengan jari-jari yang sangat tipis dan Matanya bulat seperti kelereng, berwarna oranye dan terlihat bercahaya.

menurut sumber yang saya baca, salah satu masyarakat bernama Abby dimana dirinya bercerita, Pada pagi hari tanggal 23 April 1977, Will Traintor, 18 tahun, sedang menyetir di Springdale Avenue untuk mengantar pulang pacarnya yang bernama Abby Brabham, 15 tahun. Sementara mobil melaju, tanpa sengaja Abby melihat satu makhluk aneh sedang berdiri di sisi kiri jalan raya. Makhluk itu menyentuh tanah dengan kedua tangan dan kakinya. Abby memperkirakan makhluk itu memiliki tinggi kurang lebih sama dengan seekor kambing. Deskripsi yang diberikan Abby sama dengan deskripsi yang diberikan Bill Bartlett. Bedanya, Abby menyebutkan kalau makhluk itu memiliki mata berwarna hijau terang, bukan oranye. Tidak lama kemudian, kisah perjumpaan itu sampai ke telinga Loren Coleman, seorang Cryptozoologist ternama yang tinggal di daerah itu. Ia kemudian mengajak peneliti UFO bernama Walter Webb dan Ed Fogg untuk menyelidiki kasus ini bersama-sama. Tidak lama kemudian, kisah perjumpaan itu sampai ke telinga Loren Coleman, seorang Cryptozoologist ternama yang tinggal di daerah itu. Ia kemudian mengajak peneliti UFO bernama Walter Webb dan Ed Fogg untuk menyelidiki kasus ini bersama-sama.

sumber