Dituduh bertindak senonoh dengan gadis dibawah umur, Pro Overwatch 'Dreamkazper' di-ban

Seorang Pro Player Overwatch Jonathan “DreamKazper” Sanchez dari tim Boston Uprising harus mendapatkan skorsing sampai waktu yang belum ditentukan, setelah tindakan asusila yang melibatkan anak dibawah umur. Dugaan sementara, Sanchez ( 21), bercakap-cakap dengan fans cewek (14) dan terlibat hubungan percintaan.

Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh akun twitter bernama Kierann Cook, ia menyebarkan sebuah screenshot percakapan yang diduga antara seorang gadis berumur 14 tahun dan juga DreamKazper/Sanchez dengan kata-kata yang sangat tidak pantas yaitu “Sugar Daddy”. Screenshots ini juga disusul pernyataan berupa kronologi dari sang gadis yang menceritakan awal mula kejadian ini, kalian bisa baca langsung kronologi versi sang gadis. Didalam statement tersebut sang gadis juga menyertakan banyak screenshoot mengenai kejadian ini.

Setelah beradarnya kasus ini, tim dari Sanchez yaitu Boston Uprising akhirnya mengambil langkah yang tegas dengan mengskors Sanchez sampai waktu yang belum diketahui. Liga Overwatch juga menanggapi tuduhan ini secara serius dan mengambil langkah yang sama sembari menginvestigasi kasus ini.

Wah Boston Uprising bakal kehilangan pemain yang jago nih. Mudah-mudahan aja mereka nggak terlalu dirugikan karena nggak adanya DreamKazper