Dimanakah tempat misteri di Bogor?

Tempat dengan misteri-misteri yang terjadi di suatu tempat seringlah terjadi, entah karena hal mistis atau sesuatu. Lalu menurut anda, dimanakah tempat misteri di kota Bogor?

  1. Gunung Gede Pangrango
    Para pendaki gunung yang pernah mendaki Gunung Gede dan Pangrango pasti tahu dengan keangkeran dua gunung yang berada di komplek Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) ini. Kisah keangkeran Gunung Gede Pangrango bukanlah isapan jempol belaka, sebab sudah banyak pendaki yang merasakannya sendiri.
    image

  2. Kebun Raya Bogor
    Rindangnya pohon-pohon disini dipercaya dihuni oleh makhluk tak kasat mata mulai dari makam Ratu Galuh Mangku Alam sampai komplek pemakaman Belanda. Di makam Ratu Galuh Mangku, konon katanya dijaga oleh sosok harimau. Ratu Galuh Mangku adalah istri Prabu Siliwangi dan sosok harimau yang menjaga makam ini dipercaya sebagai jelmaan Prabu Siliwangi. Sedangkan di komplek pemakaman Belanda, kabarnya beberapa pengunjung pernah melihat penampakan hantu noni Belanda. Selain di komplek pemakaman Belanda ini, hantu noni Belanda juga sering terlihat juga di Danau Gunting.
    image

baca artikel