Dimana saja tempat wisata Indonesia yang belum terjamah dan belum banyak diketahui ?

wisata indonesia

Dimana Saja Tempat Wisata Indonesia yang Belum Terjamah dan belum banyak diketahui ?

Danau Kaco

image

tempat wisata di jambi yang bisa kita kunjungi, sebuah danau yang bisa dikatakan sangat indah dan cantik. Nama dari danau yang satu ini adalah danau kaco, dalam bahasa Jambi sendiri kaco berarti kaca.

Penamaan danau kaco sendiri bukan tanpa maksud dan bukan tanpa alasana. Penamaan tersebut berdasarkan kebeningan permukaan danaunya yang memang sangat bening. Bahkan saat malam bulan purnama, maka bayangan bulan akan dipantulkan dengan cantik oleh permukaan air danau kaco ini. Maka penamaan danau yang satu ini bukanlah sebuah isapan jempol belaka.

Kawasan dimana Danau Kaco ini berada masih menjadi satu dalam kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat. Jadi untuk dapat menuju kedalam kawasan Danau Kaco kita membutuhkan beberapa usaha terlebih dahulu. Kita harus menyusuri trek jalan hutan yang cukup menyenangkan. Menikmati suasana yang tenang dan begitu asri. Suasana yang bisa dikatakan sangat jarang kita temukan di kota. Danau Kaco sendiri bisa menjadi salah primadona penting dalam dunia wisata alam di Indonesia.

Jika pengelolaan dan pengawasan Danau Kaco dapat dilakukan dengan baik. Salah satu kelebihan dari danau kaco sendiri adalah air danaunya yang berwarna biru bening. Bahkan kita bisa melihat dasar dari danau tersebut. Jika kita menyelam maka kita akan bisa menemukan bekas-bekas pohon yang tumbang dan saling tumpang tindih, kemudian ikan-ikan kecil yang hidup didalamnya. Jika kalian pergi ke Jambi maka kalian wajib berkunjung.

Air Terjun Telun Berasap

image

Lokasi wisata yang satu ini masih berada di kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat. Kita memang mengenal banyak sekali air terjun yang bisa dikatakan sangat indah dan mempesona. Sebut saja air terjun madakaripura, air terjun tamalulua, air terjun tegenungan, air terjun tiu kelep dan masih banyak lagi air terjun yang lain.

Namun, air terjun telun berasap ini, bisa menjadi salah satu air terjun yang terbaik yang ada di Indonesia. Hal ini dikarenakan memang kawasan dari air terjun yang satu ini sangat menarik. air terjun yang satu ini tepat berada di kawasan Hutan yang cukup lebat.

Namun, justru suasana itu menjadi sebuah daya tarik tersendiri yang bisa dikatakan sangat menggoda para pengunjung yang ingin menikmati keindahan air terjun tersebut. Jika kita berkunjung maka kita akan melihat embun-embun air yang jika saat sedang tengah hari maka kita bisa melihat berbagai macam pancaran warna yang semakin membuat kawasan air terjun tersebut akan terlihat semakin indah.