Dimana saja lokasi shooting untuk drama Goblin?

lokasi syuting drama goblin

Drama Korea Goblin yang baru saja berakhir memang masih bikin baper. Pasti kamu terbayang adegan-adegan romantis Gong Yoo dan Kim Go-eun. Adegan-adegan lain antara Lee Dong Wook, Gong Yoo, Kim Go-eun, dan Yo In-na juga pasti berhasil mencuri perhatianmu. Mungkin kamu penasaran juga di mana sih lokasi asli drama Goblin yang dapat rating tinggi ini. Dimana saja lokasi shooting drama Goblin?

1. Dal.komm Cafe
Coffe shop ini memang sering banget dipakai jadi lokasi shooting drama Korea yang terkenal. Sebelum dipakai jadi lokasi pengambilan gambar Goblin, Descendants of The Sun juga pernah menggunakan tempat ini. Kamu pasti masih ingat dong, ketika Lee Dong Wook bertemu dengan salah satu temannya yang sama-sama malaikat pencabut nyawa.

2. Chocolatier Zino
Kalian pasti ingat adengan ini deh, saat Kim Shin makan steak sama Eun Tak. Adegan ini diambil di sebuah restoran yang namanya Chocolatier Zuno yang berada di Paju. Restoran yang punya desain interior gaya Victoria ini memang romantis banget, makanya dipilih jadi salah satu lokasi shooting Goblin

3. Sunny’s BBQ Olive Chicken
Mungkin kamu sudah sering banget ngelihat restoran ini di drama Goblin. Memang banyak banget adengan penting yang diambil di Sunny’s BBQ Olive Chicken yang ada di Seoul lebih tepatnya berlokasi di Daecheong.

4. Hanmi Bookstore
Goblin juga banyak mengambil lokasi di sekitar Incheon, salah satunya di Hanmi Bookstore. Banyak adegan yang diambil di Hanmi Bookstore salah satu yang pasti kamu ingat adalah saat lady in red dihadapkan langsung dengan Goblin di episode 8.

5. CGV Bupyeong
Ingat dong gimana hebohnya Goong Yo saat nonton di bisokop ini? Sampai pop corn-nya tumpah kemana-mana. Adegan yang cukup lucu ini memang jadi salah satu pemanis drama Goblin. Kalau mau mengulang adegan ini kamu harus pilih tempat duduk di hall 9, row G, seat 6 dan 7.

Sumber: